Review: Twilight

(Repost dari blog yang lama: 14 Desember 2008)

 

Category: Movies

Genre: Romance

Rate: 2 out of 5

Gw tadinya ga mau nonton film ini. Awalnya gw tertarik sih baca bukunya, cuma begitu gw liat reaksi teman sekamar gw yg begitu mencengangkan setelah tersihir oleh buku ini, gw jadi malas untuk baca dan nonton Twilight. Lagian, gw dah tau ceritanya dari awal ampe akhir gara-gara teman sekamar gw menceritakan dengan segitu hebohnya.

Gw yang tadinya ga mau nonton, akhirnya hari Minggu lalu terpaksa nonton. Karena nonton Twilight itu termasuk dalam rangkaian acara majalah Cleo dimana gw jadi model terselubungnya.

Semua cewe yang telah membaca buku Twilight pasti akan tergila-gila dengan tokoh vampir ganteng bernama Edward Cullen itu. Tapi begitu nonton filmnya, reaksi yang didapat bermacam-macam. Ada yg tambah cinta, ada juga yang jadi mencaci maki.

 

Dan menurut gw sendiri film itu……

– Film cewek banget (which is gw ga suka ma film kaya ginian. Mendingan lo kasih gw drama sejarah deh daripada film cewek. Karena film cewek biasanya endingnya ketebak dan ngasih janji palsu)

– Ada beberapa adegan yang mengingatkan gw kepada videoklip dari band Harlequin (maksudnya romansa gila-gilaan gitu…)

– Karena kurang terkenalnya para pemain, ada beberapa saat gw merasa sedang nonton film di channel Lativi. Gw baru sadar klo gw lagi di bioskop pas tak kunjung datangnya iklan yg gw tunggu-tunggu.

– Si Robert Pattinson sang pemeran Edward Cullen itu ga seganteng yang dibilang orang.. Setidaknya menurut gw sih gitu….

– Alurnya terlalu cepat. Masa baru ngobrol 2-3 kali masa udah bisa jadian ajah

 

Singkatnya film ini ga ada istimewanya….. Pantesan akan terjadi begitu banyak perubahan pemain dan sutradara di sekuelnya.

 

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Ini film pertama dan terakhir Twilight saga yang gw tonton. Cukup sekali menyimak percintaan manusia dan vampir yang  terlalu drama dan mengawang-awang. Dulu pas New Moon muncul di bioskop, anak-anak Gadis ngajak gw ikutan nonton barengnya. Gw tolak secara halus. Nggak peduli kalau cemilan yang mereka tawarakan waktu itu cukup menarik..

-Gw sampai sekarang nggak baca buku Twilight Saga. Dan nggak akan pengen juga kayaknya.

-Tentunya gw nggak ikut Team Jacob maupun Team Edward. Gw adalah Team Tercengang-Cengan dengan kelakuan fans Twilight di seluruh dunia. Lo tahu nggak sih, di Indonesia ada mamah-mamah senagaja operasi caesar kehamilannya biar lahirnya sama kayak tanggal ulang tahun Robert Pattinson? Dan ada juga mamah-mamah Indonesia sengaja datang ke Jepang hanya demi dadah-dadah dari jauh para pemain Twilight Saga di premiernya? Menurut gw sih itu gila……

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s