Papa Yang Aneh

(Repost dari blog yang lama: 12 Januari 2009)

 

Pinjam buku bokap gw ah….

Tapi buku apa ya?

Oh, buku Sang Pemimpi aja. Gw kan blom baca tuh.

Ada di mana ya? Kok di rak sini ga ada?

“Pah, buku Sang Pemimpi mana?”

“Ada di situ kok. Papa sampul depannya pake halaman majalah.”

Ha? Halaman majalah dijadiin sampul buku? Papa yang aneh!

“O iya, ada kok di sini. Adis pinjam ya.”

Lho? Ini kertas-kertas apa di dalam halaman buku? Ooooh coret-coretan kutipan kalimat dari buku ya? Ini memang kebiasaan Papa banget nih, kalau ada kalimat bagus-bagus dari buku suka dicatetin. Tapi catetannya ga disimpan. Bahkan kalau ilang atau dibuang sekalipun ga apa-apa. Jadi buat apa dicatetin dong?  Dasar Papa yang aneh!

Lho? Kok ini ada potongan tisu gulung juga di dalam halaman buku?

“Pah, ni tisu buat apa? Adis buang ya?”

“Eh eh eh, jangan! Itu tisu bersih kan?”

“Iya kayanya.”

“Sayangkan kalau belum dipakai terus dibuang. Sini Papa pegang. Ntar kan lumayan buat lap-lap apa gitu…”

“Emang tadinya tisu itu buat apa sih?”

“Buat lap air mata pas nangis baca buku.”

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa??????? *kartun Jepang yg ngeluarin keringet gede_mode on*

Papaku memang benar-benar aneh…..

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s