Review: Bukan Cinta Biasa

(Repost dari blog yang lama: 3 Mei 2009)

 

Category: Movies

Genre: Kids & Family

Rate: 2 out of 5

 

Film ini menceritakan tentang Tomi (Ferry ‘Elemen’) yang tiba-tiba pintu rumahnya diketok sama Nikita (Olivia Jensen). Nikita mengaku bahwa ia anaknya. Haaa? Selama ini Tomi nggak pernah tau dia punya anak, tahu-tahu udah segede 16 tahun aja gituh! Niat Nikita yang awalnya cuma pengen ketemu doang ama bokapnya sebelum pindah ke Amrik sama ibunya, tiba-tiba berubah untuk tinggal selama satu semester dengan alasan tanggung ninggalin sekolah. Maka kehidupan Tomi sang rocker yang hedon abis pun berubah!

 

Yang gw suka dari film ini:

– Akting Ferdy ‘Elemen’ untuk ukuran orang yang baru pertama kali akting lumayan oke

– Ferdy dapat menampilkan sosok rocker yang pas

 

Yang gw nggak suka dari film ini:

– Dialognya drama banget! Bikin gw pengen garuk-garuk badan gw sendiri karena geuleuh

– Olivia yang juga baru pertama kali akting di film ini mempunyai nada bicara yang monoton

– Banyak adegan yang pengen dibikin lucu tapi nggak dapet. Jadi nanggung.

– Bosaaaaaaaaaaaaan! Bosaaaaaaaaaaaaaaaaan!

– Banyak hal-hal yang sebenarnya menarik untuk dikembangkan tapi nggak dikembangkan, dan banyak hal yang kurang menarik justru dikembangkan.

 

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Sekuelnya Bukan Cinta Biasa 2 bagus! Ini artinya mereka belajar dari kesalahan lama.

Ini trailernya 

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s