Tag: uang

  • Orang Kaya Belum Tentu Bahagia

    Hari ini saya bertemu dengan teman lama. Sebut saja namanya Cato. Saya mengenal Cato saat usia kami sama-sama remaja. Dia dulu saya kenal sebagai anak cowok yang pendiam dan pemalu. Tampangnya tidak jelek, tapi karena dia pendiam dan pemalu, ia dulu kurang dipandang oleh cewek-cewek di lingkungan kami. Waktu berlalu, tahun berganti. Saya lihat dari […]

  • Alasan Saya Pilih Tabungan Emas

    Anda menabung? Bagus. Saya juga menabung. Tapi belum banyak. Dan diambilin mulu. Buat menyandang gaya hidup yang hura-hura bak horangkayaaah. Saya menyalahkan Syahrini dalam hal ini. Lalu seorang sahabat saya prihatin melihat gaya hidup mewah saya namun tidak kunjung bergelimang harta. Sebut saja nama sahabat saya itu Estri. Eh emang itu nama aslinya deng. Dia […]

  • Aku Mah Apa Atuh, Cuma Duit Receh

    Jadi ceritanya kan gw n Si Punk Rock lagi mau membiasakan diri nabung buat Kriby. Nabungnya uang kecil dan receh-receh doang sih. (Tapi beneran deh, uang receh itu kalau dikumpulin sekian bulan hasilnya mayan juga.) Nah, kebetulan udah masuk masa panen tabungan Kriby nih. Gw hitungin uang receh-receh ini, gw tumpuk-tumpuk sesuai jumlah tertentu, terus […]