Review: The Departed

(Repost dari blog yang lama-14 April 2008)

 

Genre: Drama

Rate: 4 out of 5

Bagusan versi Hong Kongnya sih. Tapi lebih masuk akal versi Hollywoodnya. Seru juga ngelihat Matt Damon akting jadi org bermuka dua.

 

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Sampai sekarang masih tetap lebih suka versi Hong Kongnya. Tapi versi Hollywoodnya juga bagus. Salah satu film drama ‘cowok’ yang paling gw suka sepanjang masa.

Review: The Departed

(Repost dari blog yang lama-14 April 2012)

Genre: Drama

Rate: 4 out of 5

Bagusan versi Hong Kongnya sih. Tapi lebih masuk akal versi Hollywoodnya. Seru juga ngelihat Matt Damon akting jadi org bermuka dua.

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Gw semangat banget nonton film ini setelah nonton versi aslinya yang Mandarin. Waktu itu yang main Andy Lau dan Tony Leung kalau nggak salah. Gw jatuh cinta sama cerita, konflik dan aktingnya mereka semua. Keren abis nih film! Semakin senang ketika mau dibikin versi Hollywoodnya. Keren! Keren! Keren!

Review: Shrek 3

(Repost dari blog yang lama-6 April 2008)

Genre: Animation

Rate: 4 out of 5

Shrek selalu pintar dalam memarodikan banyak hal. Ketawa teruussss!

 

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Bisa dibilang Shrek adalah film animasi pertama yang bikin gw jatuh cinta dengan gambar-gambar animasi. Ini berkat ada andil dari ceritanya yang kocak. Gara-gara ceritanya kocak, gw jadi nyimak lebih mendalam teknologi pembuatan film ini. Terus jadi suka deh dengan film animasi. Gw jadi nggak lagi melihat film animasi sebagai film untuk anak kecil. Nggak peduli kalau memang itulah target pasar mereka.

Review film: Material Girls

(Repost dari blog yang lama-6 April 2008)

Category: Movie

Genre: Comedy

Rate: 2 out of 5

Film yang memarodikan The Hilton Sisters ini seharusnya lucu. Cuma mungkin karena akting Hillary dan Hailey Duff kurang ‘bego’ di film ini, jadi nggak berhasil bikin ketawa, cukup hanya tersenyum ajah…

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Masih masa-masa awal penulisan review. Nulisnya segitu doang.

-Setelah diingat-ingat, film ini segmennya ke cewek abege, sih.

Review film: Horton Hears A Who

(Repost dari blog lama-2 April 2008)

Category: Movie
Genre: Animation
Baguuus! Penuh moral dan lucu! Ajak semua orang nonton film ini untuk menjadikan dunia ini lebih baik (hayah!)
Setelah dibaca lagi sekarang:
-Ini review awal-awal banget. Pas baru nyoba fitur review di blog lama gitu deh. Nulisnya juga cuma sebaris doang, hahahaha
-Film ini sangat bagus dan mendidik. Gw rekomendasiin banget buat ditonton.