Tag: nikah

  • Baikan Yuk

    Baikan Yuk

    Beberapa waktu yang lalu saya dan Si Punk Rock ‘berantem’. Kami tuh tipe pasangan yang berantenya diem-dieman. Perkaranya apa? Sepele banget. Intinya sih kami lapar hahahaha… Kami sama-sama belum makan, tapi sama-sama sibuk juga dengan pekerjaan masing-masing. Lalu kami sama-sama saling mengandalkan satu sama lain untuk menyiapkan makanan, entah itu masak ataupun beli di luar. […]

  • Enam hari lagi

    Semalam gw dan Si Punk Rock berantem. Tapi hari ini udah baikan. “Aku ke rumah kamu ya,” kata gw. “Aku bantuin nyicil bungkus suvenir.” Jam 5 sore gw sampai rumahnya. Si Punk Rock lagi bungkus-bungkusin suvenir. Mukanya kusut. “Kamu kenapa?” tanya gw. “Nggak apa-apa,” jawab Si Punk Rock sambil senyum. “Kamu mau minum apa?” “Teh […]