Baikan Yuk

Beberapa waktu yang lalu saya dan Si Punk Rock ‘berantem’. Kami tuh tipe pasangan yang berantenya diem-dieman. Perkaranya apa? Sepele banget. Intinya sih kami lapar hahahaha… Kami sama-sama belum makan, tapi sama-sama sibuk juga dengan pekerjaan masing-masing. Lalu kami sama-sama saling mengandalkan satu sama lain untuk menyiapkan makanan, entah itu masak ataupun beli di luar.…

Baca Selengkapnya

Enam hari lagi

Semalam gw dan Si Punk Rock berantem. Tapi hari ini udah baikan. “Aku ke rumah kamu ya,” kata gw. “Aku bantuin nyicil bungkus suvenir.” Jam 5 sore gw sampai rumahnya. Si Punk Rock lagi bungkus-bungkusin suvenir. Mukanya kusut. “Kamu kenapa?” tanya gw. “Nggak apa-apa,” jawab Si Punk Rock sambil senyum. “Kamu mau minum apa?” “Teh…

Baca Selengkapnya