Tag: menikah

  • Percakapan Organik

    Kriby nunjuk-nunjuk tokoh kartun warna hitam. Kriby: Ini jahat. Si Punk Rock: Itu nggak jahat. Kriby: Ga jahat? Si Punk Rock: Ga jahat. Dia jahit. Kriby: Jahit? Si Punk Rock: Iya, jahit celana lepis. Kriby: Hoo… Percakapan absurd di atas tidak disponsori oleh micin manapun. Absurditas hasil karya keluarga kami 100% organik. – with Wahyu […]

  • Ngorok

    Semalam Si Punk Rock udah bobo. Tahu-tahu bangun mendadak. Si Punk Rock: Aduh, kebangun lagi. Gw: Kamu kenapa? Si Punk Rock: Aku tadi udah ketiduran. Terus pas aku ngorok, aku kebangun ama ngorok aku sendiri. Gw: …………………………………………………………………………………………………..*kemudian ketawa mendengking-dengking* – with Wahyu View on Path

  • Muka Bapaknya Banget!

    Beginilah tadi reaksi dokter THT pas lihat muka Kriby… Dokter: Wah, anaknya muka bapaknya banget! Si Punk Rock: Iya, mukanya saya banget ya, dok. Dokter: Iya, tapi bagusan muka ibunya. Alhamdulillah, parasqu sudah THT certified. – with Wahyu View on Path

  • Salahkan Gravitasi

    Si Punk Rock cerita soal temannya yang baru hitungan bulan menikah sekarang lagi proses cerai. Si Punk Rock: Makanya kalau nikah itu komunikasinya harus bagus. Setelah itu komprominya harus gede. Kayak aku pas nikah ama kamu. Aku kaget lho ternyata kamu itu lemarinya berantakan banget. Tapi akhirnya aku berkompromi. Gw: Makasih ya sayang. Tapi kalau […]

  • Bapak & Anak

    Banyak yang bilang kalau anak saya itu mukanya ngikut bapaknya banget. Kalau lihat ini, wah bener juga ya! View on Path

  • Logika Kaum Pria

    Tadi Kriby aduk-aduk minuman pakai sedotan. Gw: Nak, jangan diaduk terus. Nanti tumpah, lho. Kriby bodo amat dan tetep aduk-aduk. Si Punk Rock: Nak, minumnya jangan diaduk-aduk. Nanti dia pusing. Ya, begitulah sains membuktikan kalau pria itu makhluk yang berpikir dengan logika. – with Wahyu View on Path

  • Perempuan Yang Tak Dibenci

    “Kamu itu perempuan pengatur yang tidak aku benci. Ibuku itu suka ngatur dan aku sebel. Makanya aku dulu jarang pulang. Aku maunya, hidup aing, kumaha aing. Tapi begitu ketemu kamu… Aku jadi bisa melihat sisi baiknya dari mengingatkan.” -Si Punk Rock- 😍😘 – with Wahyu View on Path

  • Review: Neighbors

    Review: Neighbors

    Category: Movies Genre: Comedy Rate: 3,5 out of 5 Film ini mengisahkan tentang keluarga kecilnya Mac Radner (Seth Rogen). Ia baru saja berhasil membeli rumah untuk ditempati bersama istri dan anak bayi mereka. Sayangnya kesenangan mereka tidak berlangsung lama. Soalnya rumah kosong persis di sebelah mereka akhirnya dibeli oleh penghuni baru, yakni anak-anak geng kuliahan alias […]

  • Selamat Hari Ayah!

    Si Punk Rock: Sayang, kita ke Kuningan City yuk. Mau nggak? Gw: Ayok! Ada apaan di Kuningan City? SPR: Ada launching album barunya Ten Holes. Launchingnya di Exodus. Terus katanya ada door prize segala. Beda banget deh konsepnya ama band punk lainnya. Aku penasaran pengen lihat. Gw: Hoo acara punk… Ya udah kalo gitu kamu […]

  • Nggak Suka Asam Lagi?

    Lagi makan rujak. Tapi saya ga kuat makan mangga yang agak asam. Padahal saya dulu doyan sekali makan asam. Sebut saja belimbing sayur, jeruk lemon, asam sunti, asam jawa, jeruk nipis, jeruk kalamansi, mangga muda, gandaria, dll. Cukup cocol pakai garam, langsung saya lumat. Sedaaaaap! Tapi kenapa sekarang saya nggak kuat makan asam ya? Apa […]