Baikan Yuk

Beberapa waktu yang lalu saya dan Si Punk Rock ‘berantem’. Kami tuh tipe pasangan yang berantenya diem-dieman. Perkaranya apa? Sepele banget. Intinya sih kami lapar hahahaha… Kami sama-sama belum makan, tapi sama-sama sibuk juga dengan pekerjaan masing-masing. Lalu kami sama-sama saling mengandalkan satu sama lain untuk menyiapkan makanan, entah itu masak ataupun beli di luar.…

Baca Selengkapnya

This Guy…

Gw: Anak-anak kantor ngajakin nongkrong di Kopi Kalyan. Si Punk Rock: Ya udah, pergi gih. Gw: Aku pengen, sih. Tapi nggak usah, deh. Kasian Kriby. SPR: Udah pergi aja. Aku anterin. Kriby biar aku yang jemput Gw: *bimbang* SPR: Udah pergi aja. Kamu dulu hampir 2,5 tahun di rumah terus ngurus Kriby. Sekarang kamu punya…

Baca Selengkapnya