blog

Selamat Ulang Tahun Si Punk Rock!

Selamat ulang tahun lelaki yang paling mudah diajak bicara sedunia, sahabat terbaik yang pernah saya punya, dan ayah posesif dari anak saya!

Gw: Suka nggak sama kadonya?

Si Punk Rock: Suka, tapi….. *muka mellow*

Gw: Tapi apa? *Cemas doi sebenarnya nggak suka. Karena selera orang ini emang agak ribet dan bawel, juga detil mengenai kerapihan segala benda yang dia pakai*

SPR: Aku suka, tapi sayang makenya…

Gw: Yee Converse kan justru makin buluk, makin keren tau.

SPR: Tapi liat tuh tulisan Converse di tumit belakangnya. Satu warna cyan, sebelahnya lagi warna magenta. Nanti warnanya pudar, kan sayang. Terus aku harus jalannya yang bener, nggak boleh miring. Nanti tulisannya kegerus aspal. Juga aku nggak boleh jalan dibecek, sayang tahu kalau solnya kena air kotor.
Eh ini tagnya kalau dilepas harus digunting ya? Aduh sayaaaaang 😖

Gw: 😑😑😑😑

Tahun depan saya kadoin tiket masuk dufan ajalah biar nggak ribet. – with Wahyu

View on Path

blog

Enaknya Jadi Ibu-ibu Bawa Anak

Enaknya jadi ibu-ibu bawa anak itu, kalau kita ngomelin orang, mereka jadi nurut.

Kalau nggak bawa anak dan masih dikira mbak-mbak, pas kita ngomel pasti dikira cewek rempong nan diva aja.

Begitulah menurut saya yang baru aja ngomelin tukang rujak yang ingkar janji. Dia pake kasih diskon segala pula karena takut dengan ‘keibu-ibuan’ saya.

View on Path

blog

Apakah Alkohol Tidak Bersalah?

Klo memang alkohol ‘murni’ tidak bersalah, maka kita juga bisa bilang pornografi itu murni tidak bersalah.

Begitulah menurut hemat saya. Klo pendapat kita berbeda, maka kita sudah menjalani prinsip Bhineka Tunggal Ika.

NB: Saya mulai curiga gerakan membela alkohol ini adalah susupan dari perusahaan alkohol dan…….. iluminati!!!!!
*Zoom in zoom out*

View on Path

blog

Lays Kripik Kentang, Bukan Lae

Gw: Aku udah lama banget nggak makan kripik kentang Lays yang rasa classic asin ini. Ternyata rasanya enak ya. Kayak…..kayak…..

Si Punk Rock: Kayak Pringles?

Gw: Iya! Rasanya kayak ada Pringlesnya gitu.

Si Punk Rock: Emang Lays enak tau. Dia cuma Batak aja.

Gw: Ha? Batak?

Si Punk Rock: Iya. Lay.

Gw: Itu ‘lae’ kaleee! 😑😑😑 – with Wahyu

View on Path

blog

Krili Udah Tua?

Tadi gw ke sebuah mall di Pondok Indah. Lalu ini yang gw temukan…
-Orang pacaran kencannya makan di restoran tapi nggak ngobrol sedikitpun karena masing-masing asyik main hape. Bahkan cowoknya sengaja bawa modem buat main COC!
-Ibu-ibu berhijab dengan dandan sok mengikuti masa kini tapi pakaiannya ketat. Sepertinya mereka begitu biar tetap dibilang muda.
-Anak-anak kecil berlarian karena menganggap mall adalah taman bermain mereka. Dan biar dibilang gaya, orang tuanya mendandani mereka dengan baju model orang gede.
-Anak-anak abege cowo pake atasan yang ada resleting di belakang. Katanya itu gaya hipster jaman sekarang.
-Anak-anak abege cewek pake hot pants dan selfie ga berhenti. Gw ampe videoin dia ga berhenti selfie!
-Anak-anak abege cowo yang sekarang nggak malu-malu lagi ngaca lama buat mematut diri dan rambut di depan banyak orang.

Si Krilianeh melihat itu semua dengan pandangan aneh. Atau mungkin juga Krili udah tua aja dan nggak sadar ada perubahan dunia di luar sana.

View on Path

blog

2015 in review

Alhamdulillaaaaah!

Senang juga lihat ini. Jadi semakin semangat nulis.

Asisten statistik WordPress.com menyiapkan laporan tahunan 2015 untuk blog ini.

Berikut ini kutipannya:

Aula konser di Sydney Opera House menampung 2.700 orang. Blog ini telah dilihat sekitar 39.000 kali di 2015. Jika itu adalah konser di Sydney Opera House, dibutuhkan sekitar 14 penampilan terlaris bagi orang sebanyak itu untuk menontonnya.

Klik di sini untuk melihat laporan lengkap.