Tag: huahaha

  • Berbinar-binar

    Beginilah kira-kira ekspresi gw kalau ada yang bilang, “Dis, makan sushi yok! Gw yang traktir.” Berbinar-binar, lalu muncul latar bunga-bunga kayak di komik serial cantik. #Kriby View on Path

  • Pada Masa Itu

    Pada masa itu dengan anaknya Erwin Gutawa. Pada saat masih (di) Gadis. – with Tisam View on Path

  • 365 Tulisan 2014 Project – End

    Ternyata dalam setahun gw cuma bisa menulis 143 tulisan. Tahun lalu gw memulai proyek 365 Tulisan kayak blogger lainnya. Sebenarnya gw udah telat banget sih memulainya. Blogger lain udah mulai proyek itu dua tahun sebelumnya. Di saat gw ikutan, blogger lain malah udah nggak pakai gerakan itu lagi. Telat banget gw yak! Apakah ini ada hubungannya […]

  • 365 Tulisan 2014 #142: Si Punk Rock 2009 Edition

    Nemu foto Si Punk Rock pada tahun 2009. Di tahun itu para perempuan lagi heboh dengan trend rambut rebonding alias meluruskan rambut. Si Punk Rock yang suka mengikuti perkembangan trend juga melakukan hal yang sama. Cuma bedanya ia meluruskan rambut ke atas. – with Wahyu (Foto: Izin nyomot dari Instagram @hendisgorge) View on Path

  • 365 Tulisan 2014 #141: Bukan Cinderlela

    Si Punk Rock baru aja mau selesai nyuci piring. Gw langsung masuk ke dapur… Gw: Apa? Kamu pikir udah selesai? Nih masih ada piring kotor! Jangan harap kamu bisa pergi sebelum ini semua selesai!!! Si Punk Rock: Okeh! Okeh! Okeh!—->tapi doi sambil joget Inul Gw: …………..*speechless*……. Anak punk emang nggak seru kalau diajak main drama-dramaan […]

  • 365 Tulisan 2014 #140: Pertanyaan yang Paling Indah

    Salah satu pertanyaan paling indah sepanjang masa. *menghela nafas lalu tersenyum-senyum mengingat wishlist* View on Path

  • 365 Tulisan 2014 #132: Demi Persib

    Si adik yang dikangeni tadi datang berkunjung membawa oleh-oleh dan cerita pengalaman liputan di Palembang. Ibu kota propinsi yang terkenal kaya itu semalam menjadi tuan rumah final ISL yang menghasilkan Persib sebagai juara tahun ini. Adik pun wawancara salah satu Bobotoh asli Palembang. Begini wawancaranya… Adik: Lo bela-belain jual apa buat nonton final ISL ini […]

  • 365 Tulisan 2014 #117: God’s Creation

    Atas: The Creation of Adam by Michaelangelo. Bawah: The Creation of Zzzz by Adisti Krili #Goding – with Wahyu View on Path

  • 365 Tulisan 2014 #115: Bau Tangan

    Kerabat: Aruna digendong terus. Ga ditaro aja? Gw: Ga papa. Ni kan lg banyak orang pengen ketemu Aruna, hehehe Kerabat: Nanti bau tangan lho. Si Punk Rock(<—-nyamber aja ni orang): Kaga ngape.. Kerabat: Iye ye… Ga papa ye bau tangan. Daripada bau kaki, ya kan… #lah #Kriby – with Wahyu View on Path

  • 365 Tulisan 2014 #114: Pregnancy Brain

    Tak pikir stlh melahirkan, pregnancy brain (otak lemot krn hormon hamil) akn langsung hilang. Ternyata kagak! Masa barusan gw lupa ama nomor hape sendiri. Ampe harus ngutak-ngatik dan coba beberapa kali miskol salah sambung dulu baru inget -__-! Eh apa emang gw udah lemot dari lahir ya? #KriliDihamili View on Path