Tag: hamil

  • 365 Tulisan 2014 #17: Cerita Muntah (Hoeeek!)

    Kemarin gw tepar. Kerjaan gw seharian cuma muntah, tidur, muntah, tidur. Katanya sih orang yang lagi hamil akan sering muntah. Tapi gw ngerasa kok permuntahan gw yang ini nggak sepenuhnya gara-gara gw hamil 8 minggu. Berawal pada malam sebelumnya gw main-main ke kantornya Si Punk Rock yang lembur ampe jam dua pagi (nasib anak agency […]

  • 365Tulisan2014 #11: Macam Mana Ini?

    “Macam mana ini? Katanya mau nulis #356Tulisan2014. Tapi udah dua hari nggak ada posting apa-apa di blog.” Mungkin itulah yang ada di kepala para pembaca setia blog Krilianeh—>GR udah punya pembaca setia. Pacar setia aja nggak punya, apalagi pembaca setia. Untunglah gw punya suami setia. (*tarik kerah baju SI Punk Rock lalu ancem pake pisau* […]