Tag: 365Tulisan2014

  • 365 Tulisan 2014 #123 : Review: We’re The Millers

    Category: Movies Genre: Comedy Rate: 4 out of 5 Film ini menceritakan tentang David (Jason Sudeikis) seorang bandar narkoba. Pada suatu hari ia dirampok. Seluruh uang dan barang haramnya dilibas. Kepala bandarnya akan mengampuni semua kerugian yang ia sebabkan, asalkan ia mau menjadi kurir dadakan dengan mengambil narkoba di Meksiko. Mau tak mau David menyanggupi, meskipun ia […]

  • 365 Tulisan 2014 #122: Nikahan Seleb

    Dari kemarin udah niat mau nonton, ngikik-ngikik, dan ngetweet nyinyir mengenai pernikahan seleb yang disiarin live dua hari berturut-turut itu. Lalu niatan gw ketahuan Si Punk Rock. Dia pun berpetuah: “He deserves it tau. Kamu bayangin aja ni, si artis itu tiap hari udah joget-joget di TV sedari kita belum bangun. Pas kita udah mau […]

  • 365 Tulisan 2014 #121: 30!

    So today is my birthday. Thank you for all your kind wishes. But being old just because I’m turning 30 is… *yawn* – with Wahyu View on Path

  • 365 Tulisan 2014 #120: Perspektif

    Kemarin pagi nggak masak. Dia membelikan aku makanan. Dia: Lihat, tadi ada gulai telur ikan kesukaan kamu. Dan ada gulai kepala ikan juga. Aku beli dua-duanya, deh. Aku: Wuah! Terus untuk kamu sendiri apa? Dia: Aku beli pakai dendeng. Kami pun makan dalam hening. Hening karena para tetangga sudah berangkat bekerja. Hening karena bayi kami […]

  • 365 Tulisan 2014 #119: Cerahati Girls

    Bayi Aruna dikunjungi Cerahati Girls. Minus Icha dan mba @misshotrodqueen. FYI cewek-cewek Cerahati ini adalah sekumpulan cewek-cewek tomboy, tapi kalau ngomongin ngurus anak, masakan, dan kosmetik sejago Riani Djangkaru ngomongin alam Indonesia. Yang baru punya anak di foto ini cm dua org kok termasuk gw. Yg lainnya blm nikah (hayoo tebak yg mana!) O iya, […]

  • 365 Tulisan 2014 #118: Photobomb

    Beginikah rasanya di-photobomb sama Brown? View on Path

  • 365 Tulisan 2014 #117: God’s Creation

    Atas: The Creation of Adam by Michaelangelo. Bawah: The Creation of Zzzz by Adisti Krili #Goding – with Wahyu View on Path

  • 365 Tulisan 2014 #116: Penipuan Jaman Sekarang

    GW BARU AJA JADI SASARAN PENIPUAN MODEL BARU. Begini ceritanya… Barusan ada org nelpon ke rumah bilang “Ibu, anak ibu (keponakan gw) jatoh dari tangga sekolah!” Gw: Oh ya? Ya udah, sekarang saya ke sana. Dia: Anak Ibu udah di bawa ke rumah sakit. Gw: Rumah sakit mana? *mulai curiga* Dia: Aduh…rumah sakit mana ya? […]

  • 365 Tulisan 2014 #115: Bau Tangan

    Kerabat: Aruna digendong terus. Ga ditaro aja? Gw: Ga papa. Ni kan lg banyak orang pengen ketemu Aruna, hehehe Kerabat: Nanti bau tangan lho. Si Punk Rock(<—-nyamber aja ni orang): Kaga ngape.. Kerabat: Iye ye… Ga papa ye bau tangan. Daripada bau kaki, ya kan… #lah #Kriby – with Wahyu View on Path

  • 365 Tulisan 2014 #114: Pregnancy Brain

    Tak pikir stlh melahirkan, pregnancy brain (otak lemot krn hormon hamil) akn langsung hilang. Ternyata kagak! Masa barusan gw lupa ama nomor hape sendiri. Ampe harus ngutak-ngatik dan coba beberapa kali miskol salah sambung dulu baru inget -__-! Eh apa emang gw udah lemot dari lahir ya? #KriliDihamili View on Path