Tag: 365Tulisan2014

  • 365 Tulisan 2014 #143: Sad Day (AirAsia QZ8501)

    Iye gw udah emak-emak. Yang paling bikin gw sedih atas musibah AirAsia #QZ8501 adalah adanya seorang bayi yang ikut jadi penumpang di sana. Gw nggak kebayang gimana panik emaknya pas tahu pesawat yang mereka tumpangi bermasalah. Yang gw tahu banget adalah emaknya pasti reflek mikir gimana cara selamatin bayinya duluan. Walaupun sepertinya sia-sia… Gw nggak […]

  • 365 Tulisan 2014 #142: Si Punk Rock 2009 Edition

    Nemu foto Si Punk Rock pada tahun 2009. Di tahun itu para perempuan lagi heboh dengan trend rambut rebonding alias meluruskan rambut. Si Punk Rock yang suka mengikuti perkembangan trend juga melakukan hal yang sama. Cuma bedanya ia meluruskan rambut ke atas. – with Wahyu (Foto: Izin nyomot dari Instagram @hendisgorge) View on Path

  • 365 Tulisan 2014 #141: Bukan Cinderlela

    Si Punk Rock baru aja mau selesai nyuci piring. Gw langsung masuk ke dapur… Gw: Apa? Kamu pikir udah selesai? Nih masih ada piring kotor! Jangan harap kamu bisa pergi sebelum ini semua selesai!!! Si Punk Rock: Okeh! Okeh! Okeh!—->tapi doi sambil joget Inul Gw: …………..*speechless*……. Anak punk emang nggak seru kalau diajak main drama-dramaan […]

  • 365 Tulisan 2014 #140: Pertanyaan yang Paling Indah

    Salah satu pertanyaan paling indah sepanjang masa. *menghela nafas lalu tersenyum-senyum mengingat wishlist* View on Path

  • 365 Tulisan 2014 #139: Groufie di Busway

    Bis Transjakarta yang kami tumpangi sepulang dari Jakarta 32 kosong melompong begitu hampir mencapai halte Blok M. Maka kami gunakanlah kesempatan itu untuk berfoto ria. #Kriby #BahagiaItuSederhanaItuRestoranPadang – with Wahyu View on Path

  • 365 Tulisan 2014 #138: 30 Hari Tanpa Rokok – End

    Dengan ini berakhir sudah proyek #30HariTanpaRokok Si Punk Rock. Gw pun sedih karena Si Punk Rock ngerokok lagi. Tapi emang perjanjian awalnya cuma 30 hari, dan Si Punk Rock konsisten megang janjinya. Sedih, tapi membanggakan. Membanggakan karena gw tau apa yang dia lakuin itu nggak mudah buat seorang pecandu rokok sejak SMP seperti dia. Sempat […]

  • 365 Tulisan 2014 #137: Bukan Tamagochi

    Tadi gw ke pengobatan urut lagi buat kontrol tangan yang keseleo. Pas nunggu giliran diurut, gw denger tangisan anak bayi kenceng banget. Dari cara dan suara tangisnya, gw yakin banget anak bayi itu lagi kesakitan karena diurut. Gw sampe nggak tega dengarnya 😦 Sampailah giliran gw untuk diurut lagi. Ternyata yang urut gw dan si […]

  • 365 Tulisan 2014 #136: Kriby Goes to Google

    Karyawisata pertama Aruna ke kantor Google Indonesia. Ia sekaligus menjadi pengunjung termuda 😀 View on Path

  • 365 Tulisan 2014 #135 : Kolesterol

    Kalo Anda menjelang umur 30 dan masih jomblo, maka Anda akan agak takut bertemu ahli ramal. Karena bisa jadi ia membacakan nasib masa depan Anda yang kurang menyenangkan. Tapi kalo Anda sudah berumur 30, Anda akan agak takut ketemu tukang urut. Karena ia bisa banget membacakan penyakit yang Anda derita. Yang tentunya membuat masa depan […]

  • 365 Tulisan 2014 #134: Grafiti Kriby

    Percaya ato tidak, anak bayi ini baru aja nyemprot pojokan dinding dengan poop-nya. Stlh itu dia pun terlelap karena kelamaan ditinggal emaknya yang sibuk bersihin ‘grafiti’nya sekaligus ganti seprai karena kena rembesan karya epiknya. Sepertinya dia memang tidak ridho emaknya naik berat badan barang sedikit. Selalu aja ada cara dia agar emaknya.bergerak aktif. Sungguh anak […]