Review: The Voyeurs (2021)

Review: The Voyeurs (2021)

Film The Voyeurs mengajarkan kita kalau ngintipin tetangga itu memang berbahaya gaes.

Alkisah ada sepasang kekasih yang baru aja memutuskan untuk tinggal bareng (astagfirullah, kumpul kebo!). Mereka adalah Pippa (Sydney Sweeney) dan Thomas (Justice Smith). Apartemen baru mereka luas dengan jendela yang besar-besar. Dari jendela besar itu, mereka bisa melihat ke apartemen tetangga di gedung seberang. Di seberang sana tinggal lah pasangan ganteng dan cantik, Seb (Ben Hardy) dan Julia (Natasha Liu Bordizzo).
Awalnya Pippa dan Thomas tidak sengaja dan iseng-iseng aja melihat tingkah laku tetangganya yang terpampang nyata dari jendela mereka. Namun lama-lama Pippa jadi agak terobsesi menonton tingkah laku tetangganya. Sampailah Pippa melihat Seb tidur dengan banyak wanita lain ketika Julia sedang keluar rumah. Pippa kemudian memutuskan untuk memberitahukan Julia tentang kelakuan Seb. Larangan dari Thomas tidak diindahkannya. Dan benar saja, kini malah Pippa yang tertimpa masalah yang tidak ia duga-duga sebelumnya.

Yang saya suka dari film ini:
-Ada banyak plot twist di film ini. Jadi alurnya lumayan susah ditebak. Apalagi endingnya!
-Senang akhirnya bisa melihat akting Sydney Sweeney sebagai cewek ceria. Sebelumnya saya melihat dia sebagai cewek depresi atau sad girl mulu.
-Pengambilan gambarnya bagus. Serasa menonton kehidupan tetangga dari jendela sendiri. Saya juga jadi kepengin punya teropong yang digunakan Pippa buat ngintipin tetangganya. Mau saya pake buat lihat-lihat awan aja (yeah riiight!). Kalau mau beliin saya teropong, silakan klik link ini ya gaes: teropong keren wuiwuiwuiiii
-Akting Ben Hardy dan Natasha Lio Bordizzo juga oke. Sebagai pasangan yang kita lihat dari jarak jauh doang dan tanpa suara, kita bisa memahami konflik yang mereka alami.
-Film ini banyak adegan erotisnya, hehehehe

Yang saya kurang suka dari film ini:
-Ini pertama kalinya saya menonton Justice Smith. Ternyata suaranya Justice Smith itu ngebass BANGET ya. Jadi di menit-menit awal nonton, saya ampe ngirain ini aktor lagi becanda atau gimana ya? Suara ngebassnya itu kayak orang lagi sok-sok niruin suara ngebass. Kayak orang lagi ngenyek gitu, lho. TAPI TERNYATA ITU SUARA ASLI!
-Film ini terselip adegan erotis di sana-sini. Jadi mohon untuk tidak ditonton bersama anak di bawah umur, ya.

Rate: 4 out of 5
Saya nonton film ini di Prime Video.

Ini trailernya…

Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: