Review Beauty: Logi Treatment

Sesekali review produk kecantikan (beauty) boleh ya. Ini adalah review khusus untuk yang berambut keriting.

Dan karena malas nulis, saya posting aja video-video reviewnya. Cekidot….

Transkrip:
Oke, jadi buat sobat-sobat keritingku, gw mau promo sebuah product yang bagus banget. Karena product ini bagus, maka gw mau sebarin ke teman-teman yang berambut keriting. Semoga ini membantu.

Transkrip:
Ini dia product-nya. Namanya Logi Treatment Deep Conditioning Hair Oil. Ini bisa buat macam-macam. Ntar gw fotoin ya bisa buat apa aja.
Ini tampak depan botolnya Logi Treatment
Ini tampak belakangnya
Transkrip:
Gw pake Logi ini udah kayak sebulanan gitu. Terus, gw shampo tiap dua hari sekali. Dan tiap abis shampoan, gw pake ini buat jadi… apa sih tuh namanya? Leave on!

Transkrip:
…leave on. Nah tiap abis pake ini tuh, gw ngerasa, SATU rambut gw nggak ngembang. Dan keritingnya lebih awet. Ini tuh tadi gw udah tidur siang, yah maklum…

Transkrip:
…maklum ya pengangguran. Ya gw tidur siang tuh keritingnya nggak rusak. Tetap begitu aja tuh…. Tuh…. Karena ini produknya canggih, jadi aku mau merekomendasikan buat teman-teman keriting. Semoga ini jadi penyelamat rambut singa kita

Transkrip:
Oiya lupa bilang. Jadi tadi itu review jujur ya. Gw nggak di-endorse. Apalah gw di-endorse, ya kan. Tapi gw emang mau menyebarkan si Logi ini karena memang bagus product-nya. Ditambah…

Transkrip:
…dia ini adalah product Indonesia. Jadi ini product Yogya. jadi kita harus saling membantu product Indonesia di masa pandemi dan PPKM ini. Semua orang kesulitan, yuk bantu dengan pakai product Indonesia.

Transkrip:
Terus yang gw juga suka dari si Logi ini, pas gw buka Instagramnya, itu tuh modelnya ini model-model orang Indonesia semua. Jadi nggak ada tuh modelnya yang pakai orang bule.

Transkrip:
Nah gw juga mau sekalian mau bilang makasih ya buat Logi udah menghadirkan product ini. Karena sebagai perempuan Indonesia berambut keriting, di Indonesia tuh susah banget nyari product buat rambut keriting. Yang ada kita selalu…

Transkrip:
….diarahkan untuk rambutnya dilurusin, gitu. Nggak ada tuh…shampo atau apalah perawatan rambut yang masuk di TV ya, yang memang buat rambut keriting.

Transkrip:
….tuh nggak ada. Jadi begitu Logi bikin ini tuh, gw seneng banget sih. Akhirnya ada yang mau memfasilitasi rambut keriting orang Indonesia, gitu.

Transkrip:
Makasih ya Logi. Sukses terus ya. Semoga review ini membantu. Dadaaah

Buat yang bertanya isi minyak Logi itu apa aja, ini ya ingredient-nya:
Avocado oil, Jojoba oil, Castor oil, Grapseed oil, Sweet Almond oil, Virgin Olive oil, Virgin Coconut Oil, Essential oils, Vitamin E oil, Lavender, Rosemary.
Di dalam botonya ini ada bunga lavender dan batangan rosemary beneran, lho. Jadi khasiatnya lavender dan rosemary awet ada di tiap tetes minyaknya.

Kalau mau beli Logi, silakan cek di link-link berikut ya:
Beli via Shopee
Beli via Instagram

Ingat ya, kalau punya rambut keriting tuh dirawat, bukan dilurusin. Keriting itu cantik, lho ^_^

2 respons untuk ‘Review Beauty: Logi Treatment

  1. Mbaaa, ya ampuuun aku seneng deh baca ini ! ;). Sebagai pemilik rambut kriting susah diatur, aku juga nyaris desperate Ama nih rambut. Dulu malah rutin di smoothing. Kalo skr udh ga Krn sempet rontok. Akhirnya aku trima apa adanya aja. Tapi ya itu blm Nemu produk yg bener2 bagus utk ngatasin rambu singa ini :D.
    Ntr aku mau beli pastinyaaa . Semoga cocok juga di aku :D.

Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s