Review

Review: Unsolved Mysteries (2020)

Yang suka baca komik Detektif Conan pasti suka serial ini.

Serial ini terdiri dari enam episode yang menceritakan misteri yang berbeda. Hampir semuanya adalah tentang aksi kriminal yang tak terpecahkan. Seperti tentang menghilangnya Rey Rivera yang kemudian ditemukan dalam keadaan tak bernyawa secara tidak wajar di sebuah ruang serba guna hotel legendaris. Atau tentang pembunuhan satu keluarga bangsawan Perancis yang menghebohkan pada tahun 2011 lalu. Semuanya diceritakan dengan membeberkan rangkaian fakta dari para kerabat korban, polisi, sampai jurnalis. Nggak sabar nunggu volume 2-nya tayang di Netflix

Yang saya suka dari serial ini:
+ Suka banget dengan insert timeline dari setiap peristiwa. Penempatan tanggal linier ini sangat memudahkan penonton untuk mengerti kronologi peristiwa.
+ Kasus yang ditampilkan di serial volume ini beragam. Mulai dari orang hilang, pembunuhan, konspirasi keluarga, sampai diculik UFO.
+ Semua episodenya menarik. Pecinta komik Detektif Conan pasti langsung mikirin berbagai skenario kemungkinan pemecahan kasus setelah menonton tiap episodenya.
+ Favorit saya episode 3. Selain heran bagaimana kok bisa pelakunya tega, sekaligus salut dengan bagaimana ia merencanakan kejahatannya serta cara kaburnya dengan terperinci nan elegan.

Yang saya kurang suka dari serial ini:
– Episode 5 menurut saya membosankan. Mungkin karena saya nggak percaya juga kali ya, jadi gitu deh…

Rate: 4 out of 5
Saya nonton serial ini di Netflix.

Ini trailernya…

Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s