Category: Movies
Genre: Thriller, Horror
Rate: 4,5 out of 5

Film ini dibuka dengan Malorie (Sandra Bullock) yang sedang mewanti-wanti dua orang anak kecil agar tidak membuka penutup matanya. Kalau mereka sampai membukanya, mereka akan mati.

Film kemudian mundur ke beberapa tahun sebelumnya dimana saat itu Malorie sedang hamil. Ia akan pergi memeriksakan kehamilannya ke rumah sakit bersama kakaknya. Sepulang dari rumah sakit, ia melihat keanehan yang berubah jadi kekacauan. Semua orang sepertinya berlari ketakutan menghindari sesuatu. Yang tidak dapat menghindar, malah akan tercenung lalu menyakiti dirinya sendiri sampai meninggal. Kakak Malorie menjadi salah satu korban di antaranya.

Malorie berhasil selamat dan masuk ke rumah salah satu warga yang selamat lainnya. Namun upaya mereka untuk terus hidup dan menghindari malapetaka di luar sana tidak menjamin kalau mereka akan terus selamat. Satu hal yang pasti, mereka akan terus selamat kalau menutup mata mereka.

Yang saya suka dari film ini:
-Filmnya menegangkan! Banyak unsur horor dan thriller yang bikin kita terus penasaran bagaimana mereka akan dapat terus hidup.
-Adegan orang gilanya serem banget!
-Konflik dan jalan keluarnya manusiawi dan realistis. Kita nggak dikasih celah untuk komen ‘kenapa nggak gini aja sih?’ atau ‘Yaelaaah…. Udah tahu kalau penjahatnya di situ, ngapain ke sana coba?’
-Penokohannya bagus dan nggak biasa
-Akting Sandra Bullock oke!
-Suka deh dengan tokoh yang diperankan John Malkovich
Vivien Lyra Blair pemeran Girl imut dan cantiiik bangeeet >_<
-Suka juga dengan bagaimana film ini menceritakan transformasi Malorie menjadi ‘ibu yang sesungguhnya’ secara pelan dan tanpa banyak penjelasan melalui dialog.

Yang saya nggak suka dari film ini:
-Ada beberapa adegan yang menyangkut anak-anak yang bikin kita gemes-resah-bete pas nonton. Tapi ya….namanya juga anak-anak yekan.
-Saya sebagai ibu berdoa agar saya dan anak-anak saya jangan sampai berada di posisi itu. Gimana coba harus nyelametin diri tapi nggak boleh ngelihat?

Film ini tidak tersedia di bioskop dan hanya bisa ditonton di Netflix.

Ini trailernya…

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s