blog

Resolusi 2017

Pada saat menjelang akhir Januari dan menghitung hari tanggal gajian seperti saat ini, baru terpikirkan resolusi 2017 saya.

Saya ingin di tahun 2017 ini menjalin kembali silaturahmi dengan orang-orang yang pernah saya kenal. Caranya? Yang paling gampang sih menyapa via medsos sih ya.

Kenapa resolusi saya begitu? Karena saya sebal dihibungi teman atau kenalan lama di saat pas butuhnya doang. Entah pas lagi kesusahan lah, butuh info kerjaan lah, nawarin bisnis ato jualan lah, dsb.
Berhubung saya sebal digituin, maka saya menolak jadi orang yang sama dengan mereka.

Oleh karena itu, mulai besok saya mau menyapa teman/kenalan lama saya via medsos. Saya ingin tahu keadaan dan kisah hidup mereka selama kami tidak bertukar kabar. Saya berharap dengan begitu akan muncul lagi keakraban seperti dulu ketika kami pernah ngobrol asyik dan pada akhirnya kami bisa menyebut satu sama lain sebagai teman.

Jadi teman-teman, jangan kaget kalau pada suatu hari saya menyapa di medsosmu ya. Saya hanya ingin bertukar kabar dan berinteraksi kembali. Tanpa embel-embel nawarin bisnis ataupun jual-beli. Saya murni ingin berinteraksi, bukan transaksi.

Halo teman, apa kabar?

mp-blog

View on Path

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s