Diposkan pada review

Review: Fantastic Mr. Fox

Category: Movies 

Genre: Animation, Adventure

Rate: 3 out of 5

mp-mr-fox-poster

Film yang diangkat dari buku Roald Dahl ini menceritakan tentang Mr. Fox (diisi suara oleh George Clooney) seekor rubah yang suka mencuri. Sebenarnya sejak ia punya anak ia sudah pensiun dari dunia curi-mencuri. Ia memilih menjadi seorang jurnalis penulis kolom. Hidupnya nyaman dan berkecukupan. Namun ia tak bisa melawan naluri rubahnya untuk mencuri ayam dari peternakan Boggis. Diam-diam, tanpa sepengetahuan anak dan istrinya, ia suka berangkat mencuri ayam ke peternakan Boggis. Aksinya berhasil! Ia jadi ketagihan untuk mencuri. Setelah itu ia mengicar bebek di peternakan Bunce. Lagi-lagi aksinya berhasil. Mabuk dengan keberhasilan, kali ini ia bertekad hendak mencuri sari apel dari pabrik Bean. Aksinya juga berhasil! Sayangnya Franklin Bean (diisi suara oleh Michael Gambon) tidak senang ada yang mencuri dari sari apelnya. Maka ia bertekad untuk menangkap Mr. Fox dan seluruh kroni-kroninya.

 

Yang saya suka dari film ini:

-Film ini digarap oleh Wes Anderson. Selayaknya seluruh karyanya, film ini juga banyak dialog ‘hening’ yang awkward dan bikin kita mikir untuk ketawa atau nggak ya?

-George Clooney pas banget bawain Mr. Fox

 

Yang saya nggak suka dari film ini:

-Khas film Wes Anderson yang berpola

-Ada Meryl Streep yang mengisi suara istri Mr. Fox. Sayangnya dialognya dikit banget. Dan nggak perlu sekelas Meryl Streep juga untuk isi suara pelan nan lembut begitu.

-Pemain yang terlibat 4L alias Lu Lagi Lu Lagi. Abis Wes Anderson orang Taurus sih ya. Yang artinya kalau soal kerjaan agak susah percayaan ama orang

 

Ini trailernya…

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s