Review: Fantastic Beasts And Where To Find Them

Category: Movies

Genre: Adventure, Fantasy

Rate: 4 out of 5

Akhirnya kita mendengar kembali kisah dari dunia sihir kreasi J.K. Rowling. Berbeda dengan septalogi Harry Potter, film ini bersetting tahun 1926 di New York, Amerika Serikat. Alkisah Newt Scamander (Eddie Redmayne) baru saja menjejakkan kakinya di pelabuhan New York. Ia datang jauh-jauh dari Inggris membawa sebuah koper yang suka berdebam dan mengeluarkan suara mencurigakan. Newt harus ekstra hati-hati dalam membawa koper tersebut. Soalnya di dalamnya dipenuhi dengan berbagai jenis binatang sihir yang saat itu sedang dilarang oleh Kementrian Sihir. Namun Newt tidak berhasil membendung kenakalan salah satu penghuni kopernya. Seekor Niffler berhasil kabur dan membuat kekacauan di bank. Di situ koper sihir Newt tak sengaja tertukar dengan koper seorang manusia (muggle alias nomag) bernama Kowalski (Dan Fogler). Kekacauan yang dibuat sang Niffler pun membuat Tina (Katherine Waterston) seorang mantan Auror pun jadi turun tangan. Siapa sangka ulah nakal dari penghuni-penghuni koper sihirnya Newt membawa mereka ke sebuah petualangan lebih besar dan berhadapan dengan teror Gerald Grindelwald.

 

Yang saya suka dari film ini:

-FIXED UDAH SAYA MULAI SAAT INI SAYA JATUH CINTA AMA EDDIE REDMAYNE! Nih orang aktingnya bukan hanya jago, tapi mampu membuat seorang tokoh yang pemalu jadi begitu menarik. Setelah menonton film ini saya jadi punya daftar aktor yang akan saya minta peluk. Dan nama paling atas yang tertera di daftar tersebut adalah Eddie Redmayne. Setelah itu daftarnya belum tertulis nama siapa-siapa lagi. Oke, ini mungkin bukan daftar nama. Tapi keinginan tertulis aja.

-Banyak aktor dan aktris pemeran utama yang tampangnya belum terlalu familiar di mata saya, seperti Katherine Waterston, Alison Sudol, dan Fogler. Tapi aktingnya oke semua!

-Sangat suka dengan senyum tulus-malu-malu-bengong-oon gimana gitu dari Kowalski.

-Entah bagaimana dan entah apa dari film ini yang berhasil bikin saya senyum-senyum sendiri sepanjang film. Maybe it’s magic?

-Gambarnya bagus. Apalagi efek-efeknya. Keren!

Collin Farrell gagah ya.

-Endingnya…. Ternyata….. Si penjahatnya itu diperankan oleh….. Oh, I love you om! :-*

 

Yang saya nggak suka dari film ini:

-Aktingnya Ezra Miller kok terasa kurang ya? Terasa dibuat-buat bego gitu. Nggak natural.

-Pakaian para penyihir di Amrik kok nggak ‘aneh’ sih?

Review ini bisa juga bisa dibaca via Line @ymg2576q

Ini trailernya…

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s