Diposkan pada review

Review: Crimson Peak

Category: Movies

Genre: Horror, Thriller

Rate: 3 out of 5

Film ini dibuka dengan adegan Edith Cushing (Mia Wasikowska) kecil mengantar jenazah ibunya ke pemakaman. Setelah itu ia didatangi oleh hantu yang mengatakan agar ia waspada terhadap Crimson Peak. Tahun berganti, Edith yang sudah menjadi seorang gadis itu sedang memulai kariernya untuk menjadi penulis novel. Tanpa sengaja ia berkenalan dengan Thomas Sharpe (Tom Hiddleston), seorang penambang yang sedang ada janji temu dengan ayah Edith untuk menawarkan kerja sama. Edith dan Thomas tidak dapat menutupi ketertarikan mereka masing-masing. Namun Ayah Edith yang merupakan seorang pengusaha sukses punya perasaan tidak enak terhadap Thomas. Ia pun mengirim detektif swasta untuk mencari tahu latar belakang Thomas. Benar saja, ada sesuatu yang tidak beres dengan Thomas dan kakaknya, Lucille Sharpe (Jessica Chastain). Sambil memberikan selembar cek, ayah Edith lalu menyuruh Thomas dan Lucille pergi dari kehidupan mereka. Tetapi setelah itu ayah Edith dibunuh. Edith yang terpukul kemudian menerima pinangan Thomas, lalu mereka pindah ke Inggris ke rumah Thomas dan Lucille dibesarkan. Sesampainya Edith di rumah yang menyeramkan dan banyak yang rusak itu, ia mulai didatangi oleh hantu-hantu yang nampaknya berusaha memberikan peringatan kepadanya. Apa yang sebenarnya sedang terjadi?

 

Yang saya suka dari film ini:

-Saya nonton film ini karena sutradaranya Guillermo del Toro. Sejak nonton Pan’s Labyrinth, saya jadi penasaran dengan karya-karya beliau.

-Beberapa adegan sadis dan ngilu khas Guillermo masih berhasil bikin lumayan gilu.

-Darahnya kayak beneran.

-Akting Mia, Tom, dan Jessica masih ciamik.

-Baju-bajunya lumayan niat dan ada beberapa yang bagus.

-Tata rambut Edith di film ini baguuuuuus banget. Pengen deh nyoba rambutnya disanggul begitu.

-Dari film ini saya jadi mengerti kenapa banyak cewek yang suka nan tergila-gila dengan Tom Hiddleston. Saya juga jadi lumayan naksir ama badan tinggi bidang doi.

 

Yang saya nggak suka dari film ini:

-Jalan ceritanya ketebak

-Hantunya nggak nyeremin. Awalnya sih iya, lama-lama biasa aja.

-Saya mulai curiga kalau Mia Wasikowska itu kayaknya nggak suka adegan ciuman deh. Abis ciumnya kayak dingin dan mikir gitu.

-Nggak ada adegan yang bikin gemes atau ketakutan greget gitu. Lebih serem trailernya.

-Film ini mengandung adegan sadis ya. Jadi sebaiknya tidak ditonton oleh anak kecil ya.

Review ini juga bisa dibaca via Line @ymg2576q

Ini trailernya…

 

 

menceritakan tentang Edith  putri tunggal pengusaha Carter Cushing (Jim Beaver). Edith sedang memulai karier menulis novelnya ketika ia bertemu . Saat itu Thomas yang merupakan  Thomas tertarik dengan tulisan Edith, mereka pun saling menjalin

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s