Review: Asterix and Obelix: Mansion of The Gods

Category: Movies

Genre: Animation, Comedy

Rate: 4,5 out of 5

Film ini dibuka dengan adegan Julius Caesar (diisi suara oleh Philippe Morier-Genoud) yang marah karena sampai sekarang masih tak mampu menjajah kaum Galia terakhir, yang tak lain adalah warga desa Asterix (diisi suara oleh Roger Carel) dan Obelix (diisi suara oleh Guillaume Briat). Maka dari itu kali ini Caesar mencoba membangun sebuah mansion dekat dengan desa Asterix. Awalnya upaya pembangunan itu dapat digagalkan oleh Asterix dan Obelix. Namun lama-kelamaan mereka kalah cepat, sehingga berdirilah mansion megah itu menjulang dekat desa mereka. Banyaknya warga baru yang berdatangan membuat warga desa Asterix pun mengalami akulturasi budaya. Proses perubahan dan adaptasi terhadap pembaharuan ini tentu saja menimbulkan kontroversi di desa Asterix. Sehingga perpecahan pun terjadi. Dapatkah Asterix dan Obelix menyelamatkan desanya dari tipu muslihat Caesar kali ini?

 

Yang saya suka dari film ini:

-Saya selalu sangat suka dengan kelucuan dari Asterix dan Obelix. Terutama dialog-dialognya.

-Gambarnya bagus.

-Jalan ceritanya dan alurnya disamakan dengan buku. Memang kayaknya mulai sekarang segala film Asterix dan Obelix sebaiknya dibuat animasi aja, deh. Lebih pas lucunya dan alurnya bisa lebih dieksplor. Apalagi ciri khas Asterix dan Obelix itu adalah keberagaman dan banyaknya tokoh yang berperan. Kalau dibuat dalam bentuk film non animasi, tokoh-tokoh tersebut kurang bisa digali dan ditonjolkan.

-Banyak tokoh-tokoh yang Perancis banget. Jadi kangen sama Perancis…

 

Yang saya nggak suka dari film ini:

-Nggak ada sih sebenarnya. Cuma sepertinya jalan ceritanya yang agak belibet karena kebanyakan tokoh membuat anak-anak masih agak susah mengikuti alurnya.

Review ini juga bisa dibaca via Line @ymg2576q 

Ini trailernya…

 

 

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s