Diposkan pada review

Review: Stoker

Category: Movies

Genre: Drama, thriller

Rate: 3,5 out of 5

Foto: Izin nyomot dari sini
Foto: Izin nyomot dari sini

Film ini menceritakan mengenai seorang remaja bernama India (Mia Wasikowska). Di hari ia ulang tahun, ayahnya dikabarkan meninggal akibat kecelakaan. Lalu datanglah pamannya yang bernama Charlie (Matthew Goode) ke pemakaman ayahnya. Selama ini India tidak pernah tahu kalau ia memunyai seorang paman. Ia pun mencurigai kedatangan pamannya yang secara tiba-tiba. Apalagi ketika sang paman memutuskan untuk tinggal bersamanya dan ibunya ini. Semakin lama India memperhatikan sang paman, semakin terkuak identitas pria yang menawan itu. Begitu juga dengan jati diri India yang sesungguhnya…

 

Yang gw suka dari film ini:

-Gambarnya bagus! Apalagi editingnya, halus banget.

-Ini khas film festival yang lebih banyak hening dan mengedepankan visual serta ekspresi para pemerannya untuk bercerita. Biasanya kita gampang bosan nonton film semacam ini. Tapi entah bagaimana (mungkin karena gambarnya yang bagus), kita dibuat terpikat dan penasaran dengan ending film ini. Si Punk Rock aja yang biasanya gampang banget ketiduran kalau nonton film semacam ini, malah berhasil tetap melek dan menyimak sampai selelsai.

-Akting Mia Wasikowska boleh lah.

-Twistnya boljug.

 

Yang gw nggak suka dari film ini:

-Entah kenapa gw merasa terganggu dengan rambut gelap Mia Wasikowska di film ini. Terlihat sangat tidak pas untuk kulitnya yang pucat.

-Walaupun aktingnya bagus, tapi lama-lama bosan juga lihat akting Mia Wasikowska yang cenderung memilih peran yang begitu-begitu aja. Definisi ‘begitu-begitu aja’ di sini adalah sebagai cewek dingin, pucat, agak aneh, misterius, dan agak anti sosial. Rata-rata peran yang yang dia pilih selalu begitu, ya nggak sih? Bahkan ketika ia memerankan Alice In Wonderland pun rada ‘begitu-begitu aja’.

-Nicole Kidman fungsinya apa dah. Untuk peran yang begitu doang mah nggak harus dia juga yang meranin. Tapi ya, mungkin juga dia ditaro di situ untuk kepentingan bisnis. Biar ada nama yang terkenal dikit gitu deh buat dipajang.

Ini trailernya…

 

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s