Diposkan pada review

Review: Carol

Category: Movies

Genre: Drama

Rate: 3,5 out of 5

(Izin nyomot dari sini)
(Izin nyomot dari sini)

Film yang bersetting tahun 1950-an ini menceritakan tentang Carol (Cate Blanchett) seorang istri dan ibu anak satu yang cantik serta tak kekurangan harta. Pada suatu ia pergi ke mall untuk membeli hadiah Natal untuk anaknya. Di sana ia bertemu dengan Therese (Rooney Mara) yang bekerja di sana. Ia bercakap-cakap sebentar dan sempat menanyakan saran Therese untuk hadiah Natal anaknya. Tanpa ia sadari ia meninggalkan sarung tangannya di etalase tempat Therese berjaga. Syukurlah Carol sempat memberikan nomor telpon dan alamat rumahnya untuk pengiriman hadiah Natal yang baru saja ia beli tadi. Therese pun menghubungi Carol untuk mengembalikan sarung tangan Carol. Siapa sangka dari situ hubungan mereka pun berkembang sampai membuat suami Carol curiga…

 

Yang gw suka dari film ini:

-Baju-baju dan fashion serta make up di film ini bagus-baguuuuuus. Gw emang suka sih cara dandan pada tahun segitu.

-Akting Cate Blanchett udah nggak usah diragukan lagi lah ya…

-Tapi akting Rooney Mara yang bikin gw terkesima. Rooney Mara yang ada di otak gw itu selalu si-Rooney-Mara-cewe-punk-di-The-Girl-With-The-Dragon-Tattoo, tapi di film ini Rooney Mara terlihat seperti cewek manis yang baik hati. Hebatlah Rooney Mara! Dalam akting diamnya gw bisa melihat emosinya.

-Salut dan suka banget dengan warna film ini yang dibuat serta disesuaikan agar terkesan seperti film vintage.

-Di film ini lo bisa melihat bahwa cinta itu tumbuh begitu saja. Tanpa paksaan.

 

Yang gw nggak suka dari film ini:

-Sejujurnya, tanpa mengurangi rasa hormat gw terhadap kepiawaian akting Cate Blanchett, gw nggak pernah suka dengan suara nge-bassnya doski. Kadang jadi terkesan kayak sok seksi, tapi nggak pas.

-Ini film festival. Jadi tentu saja alurnya lambat. Bagi yang berniat nonton film ini untuk mendapatkan hiburan, mungkin akan kecewa.

 

Ini trailernya…

 

 

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s