Diposkan pada blog

Susah Serius

Si Punk Rock (SPR) lagi BBMan sama temannya yang ternyata suka bacain blog gw.
Doi: Rumah pindah ya kangmas?

SPR: Yoi. Pindah gang doang.

Doi: Kirain pindah jauh.

SPR: Kok tau?

Doi: Baca di artikel kak Disti

SPR: Artikel? Blognya?

Doi: Iya yang Krilianeh itu. Kalo lagi senggang suka baca.

SPR: Oh gitu. Bagus!

Doi: Suka ngakak ndiri.

SPR: Jarang anak punk punya minat baca seperti kamu. Lagian enakan ngakak sambil duduk, jangan sambil berdiri.

Doi: Hasyah bisa aja. Banyak kali anak punk suka baca. Cuman bacaannya pada yang berat-berat. Otak saya nggak kuat kalo bacaannya berat.

SPR: Situ baca karung beras?

Doi: Semen gresik!

Yah begitulah Si Punk Rock. Dia orangnya emang susah diajak serius. Soalnya dia hanya mau serius sama saya. Makanya saya dinikahin ama dia. Ejiyeee jiyeeee!
Eak! Eeaak! Eeeaaak! 💞 – with Wahyu

View on Path

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s