Diposkan pada blog, review

Mana Nih Reviewnya…

Pembaca yang budiman…

Jika Anda adalah pembaca setia blog saya, maka Anda akan menemukan perubahan dimana saya udah jarang nulis review film.

Apakah Anda merasa sedih?

Sama, saya juga sedih. *berpelukan*

Kenapa sekarang saya jarang nulis review film? Karena sejak melahirkan Kriby, saya tidak pernah ke bioskop lagi. Padahal undangan screening film selalu berdatangan. Cuma, macam manalah kalau gw ke bioskop sambil bopong bayi?

Kriby sebenarnya anak yang anteng, sih. Dia kalau udah kena AC jarang rewel. Gw rasa pun kalau gw ajak dia ke bioskop, dia malah akan tidur. Tapi gw nggak mau ambil risiko. Atas dasar rasa cinta gw terhadap film, gw nggak mau berjudi alias gambling bikin nggak nyaman para penonton bioskop dengan gw yang membawa bayi. Soalnya gw sendiri pernah keluar bioskop dengan kesal mampus karena ada sepasang suami istri yang duduk sederetan sama gw bawa bayi mereka. Udahlah bayinya lagi agak rewel, sepasang suami istri itu hampir sepanjang film mengomentari isi film tersebut. Serasa di rumah dia kali yak. Karena gw nggak tega ngomelin mereka (takut bayinya makin rewel), gw memutuskan keluar bioskop aja. Dengan kesal. Kesal banget. Pengen ninju tembok. Tapi keras. Takut sakit. Ya udah. Sabar aja.

Itulah mengapa gw jarang nulis review film lagi -__-

Bagaimana dengan DVD?

Nah, ternyata setelah gw punya anak dan mengurusnya sendiri, stamina gw cepat sekali terkuras. Badan gw yang sudah tidak semok ini, gampang banget pasrah dan terbuai dalam kelembutan kasur yang terbentang di depan TV gw. Jadi tiap gw pasang DVD, di menit ke-25 dan seterusnya gw mengalami kehilangan pengelihatan dan amnesia terhadap film yang gw tonton. Makanya koleksi DVD gw sampai saat ini masih awet dan kecepatan ‘memerawani’ DVD-DVD baru tersebut berlangsung sangat lambat.

 

Begitulah keadaanku sekarang, wahai pembaca yang budiman… Semoga kalian memaklumi. Gw akan tetap berusaha menulis review film lagi begitu ada kesempatan.

Eh tapi ya, atas dasar kecintaan gw terhadap menulis, gw pengen mengalihkan penulisan review gw terhadap produk. Jadi setelah gw menjadi ibu, gw suka menemukan berbagai produk perawatan bayi yang jarang diketahui atau kadang dipandang sebelah mata, namun ternyata khasiatnya oke punya. Gw juga jadi punya ketelitian lebih mendalam dalam menggunakan produk untuk tubuh gw sendiri. Maklumlah, kalau jadi ibu hamil atau ibu menyusui seperti gw saat ini itu lumayan banyak pantangan dalam memakai produk kecantikan. Karena salah-salah malah jadi racun buat bayi yang lengket ditimang-timang sama kita. Setuju kan kalau gw nulis review produk? Sah? Sah? Saaaaaaaaah!

Okelah, sekian dulu blog dari saya. Sampai jumpa di review-review (entah film ataupun produk) selanjutnya.

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s