Gara-Gara Uthie Si Anak Kos

Tahukah Anda bahwa blog saya udah mau mencapai 80ribu hits?

Tentu saja ini pamer. Karena bagi blogger aktif namun tidak kunjung menapaki puncak popularitas sebagai buzzer seperti saya, ini adalah sebuah prestasi!

Dan tahukah Anda postingan blog saya yang mana yang paling banyak dibaca? Ternyata yang selalu menempati peringkat puncak adalah blog saya yang berjudul Dosa Kosan Gw. Itu lho blog tentang gw berkeluh-kesah tentang kosan gw pada waktu itu yang kacrut abis. Namun ternyata yang paling menarik perhatian orang membaca blog itu adalah mengenai salah satu tokoh yang terlibat dalam cerita blog tersebut. Yaitu si Uthie yang lesbian.

Ini Uthie. She is openly lesbian. Yang di dinding itu adalah para wanita pujaannya.
Ini Uthie. She is openly lesbian. Yang di dinding itu adalah para wanita pujaannya.

Gara-gara ada embel-embel lesbian di blog gw yang itu, maka postingan gw tersebut view-nya selalu menapaki puncak teratas. Mungkin banyak orang yang seperti gw pada masa itu yang betah-nggak betah sama kosannya, makanya mereka suka membaca postingan tersebut.—> Begitulah pemikiran polos gw menenangkan hati ini. Namun statistik di akun WordPress gw berkata berbeda, sodara-sodara. Blog gw tersebut banyak yang baca karena search term-nya ini….

Kalian lihat yang menempati peringkat pertama dan kedua search term itu apa?
Kalian lihat yang menempati peringkat pertama dan kedua search term itu apa?

Iyak, lesbian!

Sejujurnya, gw antara senang dan nggak sih ketika mengetahui hal itu. Senang karena, yeay blog gw banyak yang baca! Tapi nggak-nya karena sepertinya banyak di luar sana yang mengira blog gw ini adalah blog cerita khusus lesbian. Gw nggak ada masalah dengan orang-orang lesbian sih, cuma agak gimanaaaa gitu kalau sesuatu yang bukan diri lo malah itu jadi daya tarik utama orang untuk ‘melihat’ lo.

Tapi sudahlah… Tokh gw sayang ini sama Uthie, jadi sedikit banyak gw harus berterima kasih juga sama dia karena pembaca blog gw rame. ‘Sayang’ di sini dalam artian teman dan sahabat ya. Uthie itu adalah salah satu teman terlama gw dan teman hidup susah bareng pas jaman masih jadi anak kos dulu.

Dan sebagai ungkapan rasa terima kasih, maka gw akan mempromosikan Uthie di blog ini agar ia tidak jomblo melulu.

Nama: Savitri (dipanggil Uthie)

Umur: (Enak nggak ya gw beberin umur dia di sini, hihihi) Pokoknya dia udah kepala tiga deh. Tapi tampang dia awet muda.

Bintang: Gemini

Pekerjaan: Art Director sebuah majalah gaya hidup wanita.

Keahlian: Disain (tentunya), karate (Dia pernah nabok cowok cabul di antrian busway. Beneran!), ngerap (dia tergabung dalam grup rap yang sekarang lagi vakum), penyimpan rahasia yang oke, pecinta kerapihan.

Penampilan: Tomboy.  Tapi dia penyuka warna pink dan sayang banget sama kelinci. (Kontradiktif bukan? Begitulah orang Gemini)

Pengen punya pasangan: Dia sukanya sama cewek baik-baik dan anak rumahan.

Begitulah profil singkat Uthie. Semoga dengan ini dia jadi cepat ketemu jodohnya dan nggak galau melulu. Bagi yang berminat, silakan kirim email ke gw. Nanti gw akan mintain izin Uthie buat bagi kontaknya.

Yok dibaca blog gw yang lainnya yooook! Yolaaah, yolaaaaah….

 

Iklan

Satu respons untuk “Gara-Gara Uthie Si Anak Kos

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s