Diposkan pada blog

Paranoia

Lagi gendong bayi. Gw ajak main di depan cermin. Awalnya dia senyum-senyum, tapi abis itu dia gumoh.

Apakah dia nggak suka ngeliat wajahnya sendiri ya?
Apakah dia punya masalah dengan kepercayaan diri?
Apakah tadi itu bukan gumoh, melainkan bulimia karena nggak percaya diri?
Kenapa sih dia nggak percaya diri?
Mentang-mentang dia perempuan, masa dikit-dikit nggak pede dengan tubuhnya sendiri?
Apakah selama ini gw sbg ibu memberikan gambaran yang salah tentang sosok perempuan yang oke?
Tapi kan selama ini dia mainnya ama boneka beruang terus??
Apakah dia pengen mukanya kayak beruang??

(Ini baru soal gumoh. Gimana kalau nanti nih anak udah gede terus suka pulang malam ya? Semoga otak gw kuat nahan khawatir. Amien)

#Kriby

View on Path

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s