Diposkan pada blog

Jus Obat Galau

Telponan sama Si Punk Rock.
Gw: Suamiku… Aku hari ini sedih nan galau. Akhirnya aku minum buat menghilangkan rasa sedih ini. Cuma sebotol sih. Tapi botol gede. Maafkan aku…

Si Punk Rock: Kamu minum apa???

Gw: Mama Roz Strawberry.

(Foto: Izin nyomot dari sini)
(Foto: Izin nyomot dari sini)

Si Punk Rock: Haelah…

Emang sih ini bukan minuman beralkohol. Tapi kalau istrinya mencri-mencri karena kebanyakan minum jus gimana??? Si Punk Rock berubah T___T

#drama
#Pernikahan – with Wahyu

View on Path

Tapi beneran deh, jusnya Mama Roz itu emang enak, sih. Manisnya pas dan fresh. Karena dari buah segar makanya nggak tahan terlalu lama. Jadi sebaiknya begitu beli, langsung minum yak.

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s