Diposkan pada blog

365 Tulisan 2014 Project – End

Ternyata dalam setahun gw cuma bisa menulis 143 tulisan.

Tahun lalu gw memulai proyek 365 Tulisan kayak blogger lainnya. Sebenarnya gw udah telat banget sih memulainya. Blogger lain udah mulai proyek itu dua tahun sebelumnya. Di saat gw ikutan, blogger lain malah udah nggak pakai gerakan itu lagi.

Telat banget gw yak! Apakah ini ada hubungannya dengan gw yang besar di Bekasi? Katanya kan Bekasi itu selalu telat dua tahun. Oooh Tuhan, permasalahan domisili ini sungguh kutukan yang membuat gw nggak bisa hits dan kontemporer *nangis meringkuk di pojokan lemari sepatunya Syahrini. Biar terkesan tajir dikit dan temenannya sama artis*

Sejujurnya gw nggak begitu bangga dengan pencapaian 143 tulisan yang gw hasilkan. Karena itu artinya gw nggak seproduktif yang gw kira. Target gw tuh minimal setengah tahunlah (sekitar 182 hari) gw menulis. Tapi ternyata….

Sebenarnya menjelang akhir tahun gw punya banyak bahan tulisan untuk gw post. Tapi sayangnya modem gw ngadat nan eror entah kenapa. Sedih hati ambo 😦

Tapi ya sudahlah.

Di tahun baru 2015 ini semoga bisa menambah jumlah tulisan gw. Dan semoga handai taulan pembaca sekalian yang budiman tidak bosan membaca blog saya. Makanya rajin komen dong bisa gw makin terpacu buat nulis lebih banyak lagi. Masa iklan penambah besar alat vital mulu yang rajin komen di blog gw. Untung gw masih punya kekuatan iman yang cukup besar untuk ga gw approve semua komen mereka. Soalnya gw nggak punya permasalahan apa-apa dengan alat vital (lah?)

Oke ya? Deal ya?

Siplah.

 

Selamat tahun baru 2015 handai taulan pembaca yang budiman sekalian ^__^

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s