Diposkan pada blog

365 Tulisan 2014 #63: Klien VS Tuhan

Tadi jalan-jalan window shopping ke mall ama Si Punk Rock. Masuklah kita ke sebuah toko baju yang lagi ngehits.

Gw: Eh, ini kemejanya bagus nih. Kamu mau beli nggak?

Si Punk Rock: Nggak. Buat apa?

Gw: Kamu perlu juga tau baju beginian. Misalnya buat pas ketemu klien. Jadi terlihat lebih rapi gitu (secara baju doi kaos band punk semua)

Si Punk Rock: Jiaaah, aku solat Jumat yang menghadap Tuhan aja pakai baju biasa. Terus kenapa menghadap klien harus pake baju bagus?

He? Pemikiran anak punk emang begitu ya?
Ada benernya juga sih…

#365Tulisan2014 – with Wahyu

View on Path

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s