Diposkan pada blog

365 Tulisan 2014 #35: Hoi, Gw Ganti Nama Blog Nih

Jadi katanya kalau mau menunjukkan keseriusan ngeblog, kita tuh harus ganti domain blog kita jadi dotcom. Ini artinya melepas embel-embel dotwordpressdotcom atau dotblogspotdotcom yang mengikuti nama blog kita.

Katanya!

Kenapa gw tiba-tiba jadi pengen serius gini ya? Padahal isi blog gw aja nggak ada yang serius-serius amat.

Yah…mungkin faktor umur berbicara banyak di sini. Mungkin gw lelah mengulang kesalahan yang sama, lalu mulai dari awal yang lagi. Kali ini gw mau yang serius aja deh. Capek euy. Hare gene masih nggak serius—–> Kok alasannya kayak orang yang nyari jodoh serius buat dinikahin sih???

Maap, kebanyakan ngeliat curcol orang di sosmed πŸ˜€

Oleh karena itu, hari ini gw mengubah nama blog gw dari krilianeh.wordpress.com menjadi krilianeh.com.

Pengennya sih setelah ini ganti themes sekalian. Tapi nyicil satu-satu dulu yak.

Jadi bagaimana nih menurut handai taulan sekalian tentang penggantian nama blog gw? Mohon isi poling dibawah ini yak

Iklan

3 tanggapan untuk “365 Tulisan 2014 #35: Hoi, Gw Ganti Nama Blog Nih

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s