365Tulisan2014 #6: Kenapa Lagu-Lagu Seperti Ini Terkenal Ya?

Aloha geng!

Beberapa hari yang lalu Satya menunjukkan gw video ini…

Lagu ini viewnya udah 300 juta lebih lho 0__O

Ini bikin gw mikir kenapa ya lagu-lagu ‘aneh’ atau nggak penting seperti ini bisa cepat banget dapat respon masyarakat?  Yah, kalau lagu The Fox dari Ylvis ini memang lumayan kocak najis sih, hahahaha….

Tapi kalau lagu kayak gini…

Ini lagu jelek sih menurut gw. Dan si Rebecca Black juga nggak bisa nyanyi, menurut gw. Banyak orang yang menghina lagu ini. Tapi lagi-lagi cepat banget video kayak gini ‘going viral’nya. Dan lagunya nempel di otak lo dengan sangat cepat!

 

Tapi dari sekian banyak video najis yang gw tonton, gw rasa inilah video ternajis sekaligus jadi favorit gw sejauh ini

Tapi lagu di video itu bagus. Gw suka!

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s