365Tulisan2014 #4: Stop YKS

Maap sodara-sodara, kemarin gw nggak nulis #365Tulisan2014.

Ke mana kah saya? Saya bisa dikatakan tidur seharian. Kondisi badan saya membuat saya sakit kepala (kayaknya darah rendah saya kumat) dan cepat capek. Makanya saya tiduran aja seharian. Saya hampir tidak mandi dan tidak membersihkan bekas make up saking lamanya tidur. Tapi karena saya sadar pentingnya kebersihan, maka saya paksakan diri untuk bangun untuk bersihin muka. Mandi mah keesokan paginya aja. Hemat air tauk!

Nah selama saya tiduran itu, tentunya sebagai orang normal saya bangun sesekali untuk nonton TV. Tapi sayangnya nggak ada acara TV yang menarik. Musim film-film keren di awal tahun sudah usai. Saya bingung mau nonton apa? Masa saya harus nonton acara joget massal alias YKS itu? Rasanya saya muak dengan humornya yang nggak lucu, jogetnya yang semakin sensual, isi acaranya yang nggak mendidik dan nggak ada pentingnya, dan kasian crewnya yang terlihat dipaksakan untuk terlihat asyik.

Saya ingat hari Jumat sebelumnya, teman-teman kantor saya membahas mengenai acara YKS yang semakin hari bikin muak. Salah satu dari mereka bahkan sudah mengisi petisi untuk menghentikan tayangan YKS via Change.org. Dia bilang dia kaget begitu melihat anak kecil meniru joget oplosan yang gerakannya sensual.

Saya yang sedang terbaring di tempat tidur pun bertekad besok pagi begitu saya sampai kantor saya akan ikut petisi itu. Dan hari ini saya menepati tekad saya itu. Ini buktinya….

Ini screen capture email yang says terima setelah mengisi petisi menghentikan tayangan YKS
Ini screen capture email yang saya terima setelah mengisi petisi menghentikan tayangan YKS

 

Bagi Anda yang sependapat dengan saya mengenai tayangan YKS, yuk ikutan petisinya di sini http://www.change.org/id/petisi/transtv-corp-segera-hentikan-penayangan-yks

 

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s