365Tulisan2014 – Tulisan Pertama 2014

Aloha!

Jadi dengan semangat meniru semangat nulisnya Uga (bingung nggak tuh?), saya pun memutuskan untuk ikut-ikutan bikin 365 tulisan selama tahun 2014.  Kayaknya bakal berat sih, tapi kata Uga saya pasti bisa. Saya juga ngerasanya bakal bisa sih. Tapi sengaja aja agak drama dikit dengan cara sok-sok nggak pede nggak bisa gitu. Soalnya makin drama, ratingnya makin tinggi (halaaah! Emangnya sinetron Tukang Bubur!)

Oke, kalau mau bikin 365 tulisan di tahun 2014, kenapa malah mulai nulis di hari kedua di tahun 2014?

Nah, jadi begini ya…

Niatnya sih memang pengen mulai dari hari pertama di tahun 2014. Tapi karena beberapa alasan, maka gw pun baru mulai nulisnya hari ini. Adapun beberapa alasannya adalah sebagai berikut:

-Pada tanggal 31 Desember 2013 gw mendapat kabar yang cukup mengejutkan. Maka gw memutuskan untuk hibernasi untuk berpikir dan atur strategi.

-Nah, selama hibernasi itu gw dan Si Punk Rock kelaperan. Mumpung itu adalah hari Selasa, kami pun beli pizza buy 1 get 1-nya Domino’s Pizza. Ini dia penampakannya…

Gw dan Si Punk Rock makan ampe kenyang sambil nonton film di TV yang alhamdulillah bagus-bagus semua malam itu. Akhirnya yah kami mendapat hiburan yang layak setelah nahan eneg sama acara joget massal ye-ka-es itu.

-Setelah kekenyangan dan bobok, keesokan harinya kami pun bangun siang dengan senyum bahagia. Tapi kondisi badan saya nggak bisa dipungkiri. Saya seharian itu lemas. Untunglah saya punya suami yang baik hati kayak Ikkyu-San. Dia pun menyuruh gw tidur aja seharian, lalu dia nyuci, jemur, dan masakin saya mie instant. Alhamdullillah saya punya suami yang rajin walau seharian itu dia nggak mandi.

-Setelah lemas gw lumayan hilang, maka selayaknya anak gaul, gw pun minta jalan-jalan ke mol. Maka gw dan Si Punk Rock pun ke Pasar Indah Mol (PIM) lah. Iya, hari itu PIM ruameeee banget kayak pasar.

-Pulang dari PIM, lemes gw kambuh lagi. Maka kami pun memutuskan untuk tidur.

-Keesokan harinya (yang mana itu artinya adalah hari ini) gw dan Si Punk Rock berangkat ke kantor. Kami pun langsung disibukkan dengan kerjaan masing-masing.

Jadi baru sekarang deh gw bisa mulai nulis.

Begitulah ceritanya….

Doakan sasaya menulis lagi. Yuk nulis yuuk!

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s