Review: Prisoners

Category: Movies

Genre: Drama

Rate: 4 out of 5

Konflik film ini dimulai saat anak perempuan Keller Dover (Hugh Jackman) hilang. Saat itu Keller sekeluarga sedang merayakan Thanksgiving di rumah keluarga Franklin Birch (Terrence Howard). Tahu-tahu anak perempuan Keller dan anak perempuan Franklin raib. Mereka mencurigai sebuah mobil van yang dikendarai oleh Alex Jones (Paul Dano). Namun karena kekurangan bukti, Alex pun dibebaskan oleh polisi. Keller yang sangat yakin bahwa Alex adalah biang keladi dibalik semua ini pun menculik dan menyekapnya.

Yang gw suka dari film ini:

-Cerita drama kriminal yang pintar. Twistnya bagus. Selalu suka dengan film yang seperti ini. Setelah dipikir-pikir udah lama juga ya nggak nonton film genre beginian. Soalnya Hollywood lagi keasyikan bikin film remake, adaptasi buku, dan film fantasi.

-Sebagai fansnya Paul Dano, saya menyatakan aktingnya di sini bagus, seperti biasalah… :->

Jake Gyllenhaal di film ini jadi polisi serius, cakep nan macho gimana gitu. Oh Jake…. Semoga Taylor Swift nggak nonton film ini. Kalu nggak dia akan menyesal udah bikin lagu ‘We Are Never Ever Getting Back Together’.

-Endingnya gw suka!

-Daaaaaan judul film ini pas banget!

Yang gw nggak suka di film ini:

-Akting Hugh Jackman kadang lebay. Hugh Jackman itu bisa akting, tapi kadang dia itu kalau akting film kayak akting di teater. Jadi kadang terkesan maksa dan nggak natural.

Ini trailernya…

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s