blog

Ngebaks

Sumber: Skreened.com
Sumber: Skreened.com

Si Punk Rock cerita…

“Tadi si (menyebut nama temannya) ulang tahun.”

“Hoo ya? Terus… terus…?” jawab gw.

“Iya, dia bawa bir banyak tadi.”

“Kamu tadi minum nggak?”

“Nggak. Aku bantu berisik aja. Ampe anak-anak bilang, ‘lo nggak mabok aja berisik banget sik’ hehehe…”

“Hahahaha…”

“Terus tadi si (menyebut nama teman lainnya) ngebaks.”

“Hooo…. Ngebaks itu artinya ngebakar cimeng kan ya?”

“Iya.”

“Kamu ikut ngebaks nggak?”

“Nggak.”

“Hooo gitu…. Soalnya kalo kamu ngebaks, aku juga mau ngebaks.”

“Lho, kok gitu??” tanya Si Punk Rock panik.

“Iya dong. Masa kamu ngebaks, akunya nggak ikutan ngebaks? Tapi kalau ngebaks versi aku beda. Yaitu ngebak(s)ar buku nikah! AAAAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…”

 

Si Punk Rock diam aja. Kayaknya dia syok karena istrinya gila.

 

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s