Review: Miracle in Cell No. 7

Category: Movies

Genre: Drama, Family

Rate: 4 out of 5

Film Korea ini menceritakan tentang Yong-Goo (Ryu Seung-Ryong) seorang ayah yang cacat mental. Ia hidup berdua dengan bahagia bersama anak perempuannya bernama Ye-Seung (Kal So-Won). Pada suatu hari Ye-Seung minta dibelikan sebuah tas Sailor Moon. Yong-Goo berjanji akan membelikannya setelah ia menerima gaji sebagai tukang parkir. Pada hari gajian, ia bertemu dengan seorang gadis cilik yang tahu sebuah toko yang menjual tas Sailor Moon persis seperti yang diinginkan oleh Ye-Seung. Ia pun pergi bersama gadis cilik itu. tahu-tahu gadis cilik itu meninggal dan Yong-Goo dituduh melakukan pembunuhan dan pemerkosaan anak. Ia pun terpisah begitu saja dari anaknya dan dijebloskan ke dalam penjara.  Awalnya, teman-teman satu sel Yong-Goo membencinya karena ia adalah pemerkosa anak. Tapi begitu melihat tingkah polahnya dan kebaikan hatinya, mereka pun sepakat untuk membantu Yong-Goo bertemu anaknya dengan menyeludupkannya ke dalam penjara.

 

Yang gw suka dari film ini:

-Akting Kal So-Won sang pemeran Ye-Sung keren bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!!!!! Anak kecil ini juga cantik dan menggemaskan.

-Ceritanya baguuuus! Lucunya pas, persahabatannya sangat kerasa , dan sedihnya dapat banget. Please siapin tisu kalau nonton film ini. Soalnya film ini memang bakal bikin lo nangis kejer. Atau kalau lo jaim buat nangis, siapin minyak angin buat diusap ke kepala. Soalnya kalau nahan-nahan nangis suka jadi sakit kepala kan?

-Alurnya oke.

 

Yang gw nggak suka dari film ini:

-Adegan awalnya kurang informatif.

 

Ini trailernya T__T

 

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s