Review: Carrie

Category: Movies

Genre: Thriller

Rate: 3 out of 5

Film ini menceritakan tentang Carrie White (Chloe Grace Moretz) seorang gadis canggung-aneh. Ia dibesarkan oleh ibu yang terlalu taat agama. Saking taatnya, ia tidak pernah diberitahu mengenai apa pun oleh Ibunya selain mengenai agama. Pada suatu hari setelah pelajaran olahraga renang, Carrie mandi di kamar mandi sekolah. Tahu-tahu  keluar darah dari vaginanya. Carrie panik dan minta pertolongan teman-temannya. Namun teman-temannya yang tahu itu adalah darah haid, menjadikannya bulan-bulanan. Mengetahui hal itu, sang guru olahraga menghukum teman-temannya dengan pelajaran olahraga tambahan. Kalau tidak, mereka akan dilarang untuk hadir di malam prom. Chris (Portia Doubleday) gadis yang paling mengolok-olok Carrie, tidak setuju dengan hukuman tersebut. Ia pun dilarang ikut prom. Di saat yang bersamaan, Sue Snell (Gabriella Wilde) salah satu gadis yang juga ikut mengolok-oloknya merasa bersalah atas perbuatannya. Ia pun meminta pacarnya untuk mengajak Carrie ke prom sebagai bentuk penyesalannya. Sedangkan Chris sudah mempersiapkan balasan untuk Carrie di malam prom. Sayangnya Chris tidak tahu kekuatan Carrie…

Yang gw suka dari film ini:

-Kisah Carrie yang diangkat dari buku Stephen King ini sudah sering diangkat ke layar lebar. Tapi baru film ini yang ceritanya runut dan penjabaran tokohnya pas.

-Akting Julianne Moore sebagai ibunya Carrie oke. Dandanannya juga serem.

-Aktingnya Portia Doubleday sebagai Chris juga oke. Gw sampai akhir film masih kebawa sebel sama tokoh Chris. Ini artinya aktingnya berhasil, bukan?

-Efeknya bagus. Efek darah dan luka-lukanya apalagi!

-Gabriella Wilde itu cantik banget yaaaa! Tinggi, langsing, pirang, kayak Barbie hidup O__0

-Gw suka pesan moral dari film ini. Yaitu, jangan bikin orang aneh marah. Ttd, Krilianeh.

Yang gw nggak suka dari film ini:

-Tokoh pacarnya Sue Snell kurang cakep buat jadi idola.

-Endingnya jelek. Ada efek angin yang nggak perlu.

-Aktingnya Chloe Grace Moretz juga biasa aja di sini. Malah ada adegan berantem dengan ibunya yang menurut gw nggak natural. Masa dia sempet-sempetya benerin rok pas bergulat :-/

-Menurut gw film ini kurang serem sih. Kurang mencekam gimana itu.

 

Ini trailernya…

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s