Review: Garuda Di Dadaku

(Repost dari blog yang lama: 17 Juni 2009)

 

Category: Movies

Genre: Kids & Family

Rate: 5 out 5

Film ini menceritakan tentang Bayu (Emir Mahira) yang cinta dan jago banget main bola. Sayangnya kecintaannya ini nggak didukung sama kakeknya (Ikranegara). Untung Bayu punya sahabat tajir yang selalu mendukungnya. Sahabatnya yang bernama Heri dan terlahir dari keluarga yang kaya ini (Aldo) ini siap mengantar dan mensubsidi Bayu untuk apa saja yang menyangkut dengan bola. Pada suatu hari tanpa sengaja bakat Bayu dilihat oleh pelatih Sekolah Sepak Bola Arsenal. Bayu pun berhasil direkrut dengan beasiswa. Tapi gimana reaksi kakek Bayu kalau tahu soal ini?

 

Yang gw suka dari film ini:

-Pemainnya bagus bagus semua! Termasuk Emir yang aslinya memang pemain bola dan baru pertama kali main film

-Dialognya realistis dan membangun

-Ceritanya juga realistis

-Film ini bikin gw nangis (biasalah gw nggak kuat kalo liat anak kecil nangis)

-Keliatan banget penggarapannya matang dan nggak money oriented

-Kalau lo suka sama film Laskar Pelangi, lo pasti juga suka sama film ini

 

Yang gw nggak suka dari film ini:

-Film ini bikin gw nangis. Gw nggak suka aja kalau gw jadi cengeng

 

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Ini adalah salah satu film Indonesia yang gw nggak bosan untuk nonton berulang kali.

-Sejak nonton film ini gw jadi ngefans sama Emir Mahira.

Ini trailernya…

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s