Review: 17 Again

(Repost dari blog yang lama: 8 Juni 2009)

 

Category: Movies

Genre: Kids & Family

Rate: 3 out of 5

Film ini menceritakan tentang Mike O’Donnell (Matthew Perry) seorang cowok yang sedang mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. Dia hampir bercerai dnegan istrinya dan dua orang anaknya cuek banget sama dia. Dulunya Mike adalah seorang bintang sekolah yang hampir dapat beasiswa masuk universitas karena kejagoannya main basket. Eh tenyata pacarnya hamil! Maka Mike pun melepaskan impiannya untuk kuliah dan memilih menikahi pacarnya yang kemudian menjadi istrinya hingga kini. Tapi tanpa sadar Mike selalu berandai-andai kalau saja dia kuliah, maka hidupnya pun akan berubah. Dan pada suatu hari impian Mike untuk kembali muda pun dikabulkan. Ia kembali menjadi Mike muda (Zac Efron) sang bintang basket. Tapi apakah ini artinya ia harus membenahi keluarganya yang berantakan atau malah mengejar impiannya ya?

 

Yang gw suka dari film ini:

-Zac Efron guanteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget! Selama ini gw pikir dia hanyalah histeria kaum remaja doang. Tapi sumpah deh ni cowok guanteeeeeeeeeeeeeeeng banget!

Aktingnya juga keren. Dia bisa banget memerankan orang tua yang terjebak dalam badan anak muda.

 

Yang gw nggak suka dari film ini:

-Endingnya…….. ‘he?’

-Konfliknya nggak sekompleks yang gw bayangkan

 

Setelah diabaca lagi sekarang: 

-Zac Efron ganteeeeeeeeeeeeeeng! Tapi dia sekarang ke mana yak? Dia masih main film sana-sini sih, tapi kayaknya dia udah nggak dihebohkan lagi.

Ini trailernya…

 

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s