Review: SMS

(Repost dari blog yang lama: 25 Maret 2009)

 

Category: Movies

Genre: Romantic Comedy

Rate: 2 out of 5

 

Film ini menceritakan tentang Rezky (Rezky Aditya) dan Wisnu (Teuku Wisnu) sesama cowok ganteng nan playboy yang sedang mencari kosan. Pas mereka menemukan kosan yang seru, ternyata eh ternyata tuh kosan khusus buat cewek. Tapi karena pengen banget ngekos di situ, mereka pun pura-pura sebagai pasangan homo. Si ibu kos pun tertipu. Dan begitu mereka dikenalkan sama Bella (Laudya Cyntia Bella) keponakan ibu kos yang seksi banget, mereka berdua pun langsung jatuh cinta. Tetep pura-pura jadi homo apa nggak ya? Dan siapakah yang akan mendapatkan cintanya Bella?

 

Yang gw suka dari film ini:

-Akting Teuku Wisnu dan Rezky jadi homo bikin gw merinding geli.

-Beberapa dialognya lucu

-Bajunya Bella bagus-bagus

 

Yang gw nggak suka dari film ini:

-Akting Rezky Aditya sama persis kaya aktingnya sebagai Marvel di sinetron Melati Untuk Marvel

-Kostum Laudya Cyntia Bella yang bagus itu pamer badan banget.

-Alur cerita terlalu loncat. Keliatan banget ga detil.

-Ditengah-tengah film entah kenapa gw kehilangan minat buat nonton, dan bertanya-tanya “kapan sih ni film habis?”

-Figurannya nggak bagus

-Skoringnya nggak bagus

-Editingnya kasar

-Tipe film yang paling bentar lagi juga tayang di tivi

 

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Pada suatu malam di mana gw nggak bisa tidur, nonton tivi chanel Indosiarlah gw. Rupanya ada film India berjudul Dostana. Ceritanya sama persis kayak film ini SMS ini!!! Tokoh dan alur ceritanya sama persis! Setelah gw coba browsing, ternyata film India ini diproduksi tahun 2008. Ternyata eh ternyata….film SMS ini hasil jiplakan. Yah, rumah produksi film SMS di Indonesia ini juga milik orang India sih. Jadi mungkin menurut dia itu bukan jiplak, melainkan pinjam punya saudara. 

Ini trailer film SMS

 

Ini trailer film Dostana. Tapi gw cuma nemu yang subtitle bahasa Jerman 😀

 

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s