Curhat Sama Agam

(Repost dari blog yang lama: 17 April 2010)

Agam adalah adik gw satu-satunya. Dia adalah tempat curhat gw tentang segala hal. Mulai dari curhat soal kerjaan, teman, bahkan sampai masalah asmara. Karena kecerewetan gw, maka biasanya Agam hanya lebih banyak mendengarkan daripada menanggapi. Justru kalau suatu masalah ia tanggapi, itu artinya masalah itu lumayan gawat. Atau bisa itu juga jadi tanda kalau ia tidak setuju dengan sikap atau pandangan gw.

Belum lama ini Agam memberi komentar tentang curhat asmara gw. Dan komentarnya sungguh mengagetkan!

Begini ceritanya…

“Agam tahu ga, masa ya ada cowok yang bla bla bla bla bla sama kakak. Dia orangnya baik sih, cuma agak heran aja kok dia bli bli bli bli bli bli bli gitu ya sama kakak. Padahal dia itu udah blu blu blu blu blu blu. Sebagai contoh nih ya, masa waktu itu dia ble ble ble ble ble ble ble ble ke kakak. Terus salah nggak kalau kakak jadi GR? Dia itu juga apa-apa sekarang nanyanya sama kakak. Entah misalnya soal blo blo blo blo blo blo atau bla bli blu sampai masalah ble blo! Salah nggak sih kalau kakak jadi GR?” curhat gw panjang lebar.

Agam hanya manggut-manggut. Biasanya ini tandanya dia setuju sama omongan gw. Tahu-tahu gw melihat dia mulai membuka mulut. Dia bilang….

“Kakak jangan GRan dulu…”

“Oke deh, kakak nggak mau ke-GR-an. Tapi kalau begitu apa alasan dia dikit-dikit nanyanya sama kakak, hayo?” tanya gw dengan sengit.

“Itu karena dia menganggap kakak itu guru spiritualnya,” jawab Agam dengan serius.

Ha?

Mulai sekarang gw akan berpikir ulang kalau mau curhat sama Agam.

 

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Gw sekarang udah jarang curhat sama Agam. Dia sekarang sibuk. Sejak dia kerja di program malam di Trans 7, dia jadi vampir. Dalam artian, kerjanya malam sampai subuh, terus tidur pagi sampe sore. Gw jadi harang ngobrol sama dia 😦

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s