Review: Marley &Me

(Repost dari blog yang lama: 19 Februari 2009)

Category: Movies

Genre: Drama

Rate: 3 out of 5

Film ini menceritakan tentang John Grogan (Owen Wilson) seorang kolumnis di sebuah surat kabar yang baru aja menikah. Di awal-awal pernikahannya dengan Jenny (Jennifer Aniston) ia memutuskan untuk memelihara anjing. Di penampungan anjing ia dan istrinya memilih anjing yang diobral. Kenapa anjing itu diobral? Karena anjing itu ternyata bandeeeeel banget. Anjing itu dia kasih nama Marley. Tuh anjing gigit dan nabrak apa aja, kerjaannya lari mulu, dan suka nakutin orang. Tapi sapa sangka kolom yang ditulis John tentang Marley justru bikin ia dikenal.

Yang gw suka dari film ini:

-Gw bukan tipe orang yang gampang nangis klo nonton film. Tapi film ini bikin gw nangis! Bukan hanya itu, gw juga jadi sebel dgn anjing kaya Marley krn bandelnya ga ketulungan. Intinya film ini bisa menyampaikan emosinya.

-Film ini juga memberi banyak pelajaran soal hubungan dan komitmen. Gw pengen banget punya keluarga kaya keluarganya si John.

-Perkembangan hidup John digambarkan secara baik.

Yang gw ga sukai dari film ini:

-Film ini bikin gw jadi sakit kepala. Karena film ini bikin gw nangis! Gw tuh sebenarnya selalu jaim buat nangis gara-gara film jadinya gw tahan. Walopun ga berhasil sih, nah proses gw nahan nangis itu bikin gw jadi sakit kepala.

-Pengembangan film ini bagus banget. Baik dari anak-anak John yg tambah besar, teman John yg jadi brewokan, mobil John yang semakin bagus seiring dgn kenaikan gajinya. Semua detail kayanya diperhatikan, kecuali dua pemeran utamanya! Tampang mereka gitu-gituuuuuuuuuu aja. Padahal segala sesuatu di sekitarnya berubah.

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Film yang oke.

-Gw masih ingat adegan yang bikin gw nangis. Whyyyyyyyyyy????

-Gw juga masih ingat anjingnya yang nyebelin parah. Huh!

Ini trailernya

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s