Review: The Cottage

(Repost dari blog yang lama: 14 Januari 2009)

Category: Movies

Genre: Horor

Rate: 3 out of 5

Waktu ada tawaran preview film ini, gw langsung search di IMB.com apakah genre film ini. Ternyata di situ tertera ‘comedy thriller‘.

Pas gw tonton ternyata emang comedy thriller secara harfiah. Dalam artian awalnya komedi, akhirannya thriller sadis gitu!

Jadi ceritanya begini….. Ada dua kakak-beradik yang menculik anak bos mafia gitu deh. Terus mereka sekap deh di sebuah cottage. Tapi emang susah ya kalo punya adik yang o’on dan penakut pula, bahkan lebih galak si sandera daripada si penculik. Singkat cerita si sandera malah menyandera balik si penculik (sang adik) terus dibawa deh ke sebuah rumah peternakan. Pas nyampe sana, ko ga ada orang ya? Tapi mereka ga tau kalau si penghuni rumah itu sedang mengincar nyawa mereka.

Yang gw suka dari film ini:

– Kocak o’on

– Akting para pemain bagus

– Sadis gila! Bisa jadi tontonan yg berbeda nih. Dan sadisnya ga umum (pernah ngebayangin ga mulut lo dipotong pake sekop ampe kepala lo putus) Makanya jangan beli cemilan kalo mo nonton film ini. Dijamin jadi malas makan.

 

Yang gw ga suka dari film ini:

– Please don’t try this at home!

 

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Film ini sadisnya bikin meringis. Bagi yang nggak suka gory, jangan nonton film ini ya. DAN jangan ajak anak kecil nonton film ini!

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s