Berharap Pada Krisis Global

(Repost dari blog yang lama: 30 Maret 2009)

Krisis ekonomi di negara (sok) super power Amerika emang ga dipungkiri berdampak ke negara kita. Sektor yang paling terasa dampaknya itu sektor ekonomi dan pariwisata. Jadi wajarlah kalau semua orang menyayangkan krisis ini. Nggak sedikit juga yang mengutuk krisis ini.

Tapi memang hanya orang aneh seperti gw ini lah yang berharap pada krisis ini agar bisa membantu hidup gw.

Harapan gw adalah semoga dengan krisis ini harga minuman keras yang merupakan barang ekspor, jadi mahal banget banget banget BANGET, sampai seharga mobil baru! Amien ya 4LLi !!!!!!

Kenapa eh kenapa gw berharap seperti itu? Soalnya untuk kesekian kalinya tadi pagi tidur gw terganggu sama teriakan cewek mabok di kosan gw. Dia teriak-teriak ga jelas dari kamarnya sendiri di lantai bawah sampai kedengeran ke kamar gw di lantai dua.

Yang dia teriakin tuh macem-macem. Berikut beberapa contohnya…

“Dasar jelek, bego, item, item! Cape deee!”
“Gw bayar di kosan ini! Berani lo sama gw?”
“Get out! Gw berani bayar lo ribuan dollar!”

Apakah maksudnya dari teriakan-teriakan itu? Teu nyaho! Namanya juga orang mabok. Dan jeleknya kalau ada dari kita yang berani negor, dia malah makin semangat teriak-teriaknya. Dia juga malah makin berani caci maki kita, karena dia merasa ada bahan buat diteriak-teriakin.

Mungkin solusi terbaiknya adalah gw pindah kosan aja kali ya, biar tidur gw ga terganggu lagi. Cuma sampai sekarang gw blum nemuin juga kosan yg pas. Makanya untuk saat ini gw masih harus menyabarkan diri dengan teriakan-teriakan yg ga matching itu.

Sementara itu juga gw berharap banget sama krisis ini untuk membuat harga minuman keras jadi melambung, jadi si cewek gila itu ga akan bisa mabok lagi. AMIIIIIIEN! Sehingga tidur gw akan nyenyak aman sentosa sejahtera. AMIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEN!!!!!!

Eh, tapi……………… kalau nanti dia malah mabok Topi Miring sambil teriak-teriak “Aku cinta produk Indonesia!” gimana dong?

 

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Si cewek tukang mabok itu udah nggak pernah teriak-teriak lagi. Gw berkesimpulan kalau dia udah pindah. Mungkin pas dia sober, dia baru menyadari betapa memalukannya tindakan dia. 

-Gw masih ngekos di tempat yang sama. Tapi insya Allah, akhir tahun ini pindah. Amieeen ^__^

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s