Review: Panic Fancy

(Repost dari blog yang lama: 25 September 2008)

 

Category: Music

Genre: Imports

Artist: Orange Range

Rate: 5 out of 5

Album ini membuktikan bahwa musik itu adalah bahasa universal. Soalnya keseluruhan lagu-lagu di album ini menggunakan bahasa Jepang. Tapi serunya kita bisa ikut menikmati keseluruhan lagu-lagu di album ini walaupun kita nggak ngerti satu pun lirik di album ini. Orange Range juga membuat album ini unpredictable. Soalnya dari satu lagu ke lagu lainnya jenis musik yang diusung bisa berbeda-beda. Contohnya di lagu kelima (sori, nggak tahu judulnya apa abis ditulisnya pakai bahasa Jepang sih, hehe) yang diawali dengan rock riang, lalu semenit kemudian lagu berubah haluan jadi slow rock. Orang Range juga jenius dalam menambahkan sound atau efek yang kecil namun membuat lagu-lagunya jadi menempel terus di kepala kita.

 

Pas lagi review album ini, berhari-hari gw tulis di status Facebook gw betapa gw tergila-gila sama album ini. Keren! Keren! Keren!!!!!!

 

Setelah dibaca lagi sekarang: 

-Album ini masih tersimpan di kosan gw dengan berdebu (soalnya kalau dibilang rapi, kosan gw nggak rapi euy. Daripada gw penipuan publik, ya kan).  Masih suka dengan album ini. Masih suka mendengarkan detil-detil sound yang ada di tiap lagunya.

 

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s