Review: Munich

(Repost dari blog yang lama: 8 Agustus 2008)

 

Category: Movies

Genre: Drama

Rate: 3 out of 5

 

Film yang menceritakan tentang pembalasan dendam para agen Israel terhadap terbunuhnya atlet-atlet olimpiade Israel pada tahun 1972. Makanya Yahudinya kerasa banget (interpretasikan masing-masing ya, Stephen Spielberg gitu loch!).Yang bagus dari film ini adalah sisi manusiawi yang diangkat tuh kena banget. Ga peduli lo tuh membela negara lo dengan bunuh-bunuhin orang, tapi lo tuh tetap aja manusia yg punya hati nurani.

 

Yang ga keren dari film ini adalah ada adegan si tokoh utama (Eric Bana) lagi ‘ehm..ehm’ sama istrinya. Ga vulgar sih, malah gay bangeeet! Pake mengibaskan rambut basah dengan slow motion segala isy…isy…isy….

Satu lagi yang gw ga suka dari film ini adalah ada satu tokoh yang mirip banget mukanya dengan mantan gebetan gw! Gw ampe curigation klo dia sendiri yg main film itu. Mana di film itu tokohnya rapih serta gentleman lagi. Di mata gw jadi ganteng banget deh pokoknya! Aaaaaarrrrrgh gara-gara film ini gw jadi ga bisa tidur mikirin mantan gebetan! Sialan!

 

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Sumpah gw lupa banget mantan gebetan yang gw maksud di sini siapa, hahahahahaha. Artinya gw nggak segitu sukanya dong kalau gw ampe ga bisa inget dia sekarang, ya nggak? 😉

-Beberapa adegan film ini masih gw ingat sampai sekarang. Artinya film ini cukup berkesan buat gw. 

 

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s