Review: We Started Nothing – The Ting Tings

(Repost dari blog yang lama: 10 Agustus 2008)

 

Category: Music

Genre: Indie Music

Artist: The Ting Tings

Rate: 4 out of 5

 

Dengar lagu-lagu di album ini tanpa bikin kita bergoyang tanpa sadar. Penyebab utamanya adalah beat-beat-nya yang teratur di tiap lagunya. Suara sang vokalis yang kekanak-kanakan dan melengking bikin lagu-lagunya tambah meriah. Walaupun begitu ada satu lagu yang nggak matching di album ini, yaitu Traffic Light yang jazzy abis, tapi tetap ada sentuhan synthetizer yang terdengar sayup-sayup. Lucu sih! Keramaian albumnya juga tergambar dari disain albumnya. Cover albumnya yang didominasi dengan kolase ini langsung jadi eye catching yang tersendiri.

 

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Kayaknya ini adalah review album pertama yang gw beranikan taruh di blog pribadi. Awalnya gw pikir review album buatkerjaan kantor saat itu nggak boleh kita posting di blog pribadi. Ternyata kantor nggak masalah. Yo wiss, gw mulai posting deh review gw.

-Gw masih punya dan suka dengan album ini. Sayang waktu The Ting Tings datang ke Jakarta bukan gw yang dapat jatah liputan. Agak aneh juga sih The Ting Tings waktu itu manggung di Java Jazz. Eh iya, kan? Di Java Jazz kan manggungnya?

 

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s