Missing A Stranger

(Repost dari blog yang lama: 10 November 2008)

 

Dikit-dikit log in ebuddy buat ngecek apakah dia on line YM atau ga.

Ketika dia masih tidak menunjukkan tanda-tanda on line,
sasaran selanjutnya adalah Facebooknya. Melihat kembali fotonya satu
persatu hanya utk mencoba mempertegas gambarnya di ingatan.

Kangen euy!

Tapi kok bisa ya kangen sama orang yg ga lo kenal?

Terus untuk menmbah kesan lebih dangdut di blog ini, gw
akan menambahkan lirik lagu yg cocok bgt menggambarkan suasana hati saat
ini…….

Maybe it’s intuition

But some things you just don’t question

Like in your eyes, I see my future in an instant

And there it goes,

I think I found my best friend

I know that it might sound

More than a little crazy

But I believe……..

I knew I loved you before I met you

I think I dreamed you into life

I knew I loved you before I met you

I have been waiting all my life

There’s just no rhyme or reason

Only the sense of completion

And in your eyes, I see

The missing pieces I’m searching for

I think I’ve found my way home

I know that it might sound

More than a little crazy

But I believe

I knew I loved you before I met
you

I think I dreamed you into life

I knew I loved you before I met you

I have been waiting all my life

A thousand angels dance around you

I am complete now that I’ve found you

I knew I loved you before I met you

I think I dreamed you into life

I knew I loved you before I met you

I have been waiting all my life

I knew I loved you before I met you

I think I dreamed you into life

I knew I loved you before I met you

I have been waiting all my life

(Terima kasih kepada absotulelyrics.com atas lirik lagu I Knew I Loved You oleh Savage Garden-nya. Hadirin dipersilahkan duduk kembali…)

Lho kok tulisannya tetap italic sih?……. Ko
dimatiin italicnya ga mau-mau ya?…..haaaah sudahlah, aku akan tetap akan
menulis dgn tulisan miring begini.

Tapi mau nulis apa lagi ya? Jadi buyar deh
gara-gara tulisan italic ini!

Udahan ah!

 

Setelah dibaca lagi sekarang:

-Pas blog ini dipindahin, tulisannya udah nggak italic lagi.

-‘Blog dangdut’ ini gw tulis pas masa-masa gw lagi naksir orang yang gw kenal via dunia maya. Dulu sih berharap banget bisa ketemu sama orang ini. Tapi sekarang malah suka ditemuin tanpa sengaja melulu. Dan perasaan gw lempeng banget pas ketemu dia. Ini memang ‘blog dangdut’ pas masa-masa awal naksir doang. Sekarang mah ingat aja kagak 😀

 

Iklan

Bagaimana menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s